Ford Kembali ke Indonesia di Tahun 2018 Bersama PT Mitra Bisnis

Hello Bro n Sis, Ford merupakan salah satu perusahaan otomotif besar dunia, beberapa tahun yang lalu Ford menyatakan hengkang dari tanah air sehingga beberapa pemilik kendaraan dan delaer di Indonesia tutup, memang sih Ford sudah menyerahkan tongkat estafet ke tangan ke tiga namun terasa kurang greget gitu. (www.3835group.com)

Di pertengahan tahun 2017 ini ada kabar gembira bagi anda pecinta Ford, kabar berhembus dari Kontan yang berhasil mewawancarai Bapak Yanto Mardianto selaku marketing and Sales Manager jika Merek Ford akan kembali ke Indonesia, Tidak main main Semua permintaan Ford sudah di lakukan oleh PT Mitra Bisnis dimana PT ini merupakan anak perusahaan RMA group.

Ford_logo_01

Seperti kabar sebelumnya RMA groupdi tunjuk Ford sebagai agen di Indonesia sejak mereka memutuskan untuk hengkang, kini berbagai pendekatan di telah di lakukan dan di tahun 2018 nanti di targetkan Ford Indonesia sudah bisa menjual sehingga mampu memberikan pelayanan 3S yakni Sales Service dan Sparparts.

Sementara ini PT Mitra Bisnis hanya melayani 2S yakni service dan Sparparts, jadi dengan adanya pendekatan dengan Ford maka tahun 2018 merupakan tonggak dimana Ford kembali menginjakkan kakinya di Tanah Air berikut Ungkapan Bapak Yanto, Marketing And Sales manager PT Mitra Bisnis yang saya kutip dari Kontan
"Semua yang diminta oleh Ford sudah kami lakukan dengan baik, Semester satu tahun depan kami berencana jual Ford lagi. Saat ini sedang urus administrasi dan berusaha meyakinkan Ford bahwa penjualan after sales berhasil,  "Tentu kami akan meyakinkan konsumen lama untuk bisa kembali beli produk Ford,  "Kami terus meyakinkan pemegang diler bahwa kami serius untuk bisa menjual kembali," tuturnya.

Bagaimana dengan dealer, karena di daerah bali sendiri hanya beberapa dealer yang bertahan untuk pelayanan Service dan Sparparts, sisanya menjadi gedung yang mangkrak. Kondan juga mengungkapkan Ford sudah membukan diler baru di Aceh dan Makasar, sehingga di seluruh Indonesia berjumlah 33 Dealer.

Entah saat kembali ke Indonesia nanti model apa gerangan yang akan di boyong Ford, apakah semua line up? tetapi dengan adanya PT Mitra Bisnis ini model apapun itu yang di jual nanti paling tidak Ford sudah menapakkan kakinya di Indonesia, seiring waktu pasti potensi usaha membaik dan produk Ford makin banyak di boyong.

Di awal awal kehadirannya nanti paling beberapa nama yang sempat menghiasi para pecinta Ford seperti Fiesta, Ford Ecosport, dan Ranger sudah barang tentu menjadi pilihan untuk di jual.

0 Response to "Ford Kembali ke Indonesia di Tahun 2018 Bersama PT Mitra Bisnis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel