Congratulation Duo Ducati Podium 1 dan 2, Juara Dunia di Tentukan Di Spanyol 2017

Hello Bro n Sis, Bertempat di Sirkuit Sepang Malaysia 2017, gelaran MotoGP 2017 di 2 seri terakhir di lombakan. Selamat kepada Dovizioso yang berhasil memenangi Motogp Sepang Malaysia 2017 kemudian Jorge Lorenzo sebagai runner up dan Johann Zarco sebagai juara ke tiga. 

Balapan berlangsung dalam cuaca hujan, padahal beberapa jam sebelumnya ketika balapan moto2 sangat cerah. Dani Pedrosa Start di pole position kemudian posisi ke 2 ada Johann Zarco dan Andrea Dovizioso ada di posisi ke 3. Pesaing utama Dovizioso yaitu Marc Marquez harus puas mengawali balapan dari posisi ke 7.

Duo_Ducati_Malaysia_2017

Berikut gambaran jalannya balapan motogp Sepang Malaysia 2017
Start berjalan dengan baik, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo merangsek ke depan, Johan Zarco berhasil melesat di depan memimpin balapan, di susul oleh Jorge Lorenzo posisi ke 2 dan Marc Marquez posisi ke 3.

17 lap to go, Andrea Dovizioso dan Marc Marquez menghangat, dua rider ini saling mendahului memperebutkan posisi ke 3. di akhir kompetisi motogp 2017 duo ducati semakin kompak, mereka sepertinya sudah menemukan settingan terbaik sehingga mampu unjuk gigi memberikan perlawanan kepada team lain musim ini.

Bisa kita saksikan pula adanya perbedaan fairing pada motor ducati yang di pergunakan Jorge Lorenzo dengan Ducati yang di pergunakan oleh Andrea Dovizioso, motor Jorge Lorenzo terlihat menggunakan design winglet terbaru sedangkan Dovi menggunakan fairing biasa.

12 lap to go, Jorge Lorenzo berhasil memimpin balapan setelah melewati Johann Zarco, kemudian giliran Andrea Dovizioso yang melewati Johann Zarco. posisi menjadi Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso dan Johann, Marc Marquez tetap di posisi ke 4.

7 Lap to go hujan sudah reda, namun lintasan masih terlihat genangan genangan air di beberapa titik. duo Ducati masih memimpin jalannya balapan seri #MalaysianGP 2017. Dani pedrosa yang berhasil menduduki pole position tidak mampu berbicara banyak saat lintasan basah, Dani Pedrosa berkutat di posisi 5 besar.

4 lap to go, Andrea Dovizioso berhasil merebut pimpinan balap dari Jorge Lorenzo, posisi menjadi Dovizioso, Lorenzo dan Zarco. Marc Marquez tetap di posisi ke 4

0 Response to "Congratulation Duo Ducati Podium 1 dan 2, Juara Dunia di Tentukan Di Spanyol 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel