Bersama All New CBR 150 R Menikmati Suasana Yogyakarta

Hello Bro n Sis, Sebagai seorang biker tentunya mengendarai motor di akhir pekan menjelajah daerah atau kawasan baru merupakan suatu impian, Apalagi bagi saya seorang biker nun jauh di pelosok Bali berkesempatan riding di salah satu kota nan rupawan penuh dengan tata krama bernama Yogyakarta. www.3835group.com

Bertepatan dengan Honda Bikers Day 2017 bersama rekan rekan blogger dari berbagai daerah Indonesia fun riding mengendarai All New CBr 150 R ke lokasi Honda Bikers Day 2017 tepatnya di lanud Gading Gunung Kidul. Tidak main main, motor CBR 150 R yang kita kendarai masih rendah kilometernya alias baru loch. Ok meniru para reviewer kita mulai bahas tahap demi tahap :).

Riding_All_new_CBR_150_R

Design - Berbicara design, tentunya CBR 150 R memiliki design yang sangat sporty, di kelasnya kini motor ini sudah memiliki 2 pesaing tangguh. untuk penerangan juga sudah menggunakan LED, so secara umum design all new CBR 150 R di jaman now masih bisa berbicara banyak dan dengan sentuhan sedikit modifikasi maka tunggangan anda semakin enak di lihat.

Ergonomi - Saya memiliki tinggi 168 cm jika pakai sepatu dan di surat ijin mengemudi di tulis 170 sih, korup 2 cm wjwjwj. Dengan tinggi segini saya sedikit jinjit saat duduk di buritan All New CBR 150 R. Saat berkendara juga sangat enak jika kita duduk agak kebelakang sambil membungkukkan badan saat di jalur lurus hingga hembusan angin berkurang karena di halangi Windshield. Posisi riding juga sporty sedikit merunduk, kategori wajar karena stangnya bukan under yoke.

Performa - Jalanan menuju Honda Bikers Day 2017 di Lanud Gading Gunung Kidul Yogyakarta kita lewati berbagai type jalan, mulai dari pedesaan, perkotaan, pegunungan Tikungan naik turun berkelok kelok dan satu yang pasti ada beberapa jalan yang lurus hingga bisa mencapai kecepatan di atas 100 km/jam. Mengendarai all new CBR150R tentu sangat enak, getaran mesin minim, tenaga lumayan responsif, mau geber atau santai mesin ngikut. cuma saat di perkotaann badan sedikit pegal karena posisi riding merunduk.

Konsumsi BBM - Ini nih salah satu yang membuat kaget, sebuah motor sport dengan gaya riding gas pol, tanpa memperhitungkan eco riding, kemacetan dan lintasan pedesaan yang sepi jalanan naik turun, ternyata all new CBR 150 R dapat meraih konsumsi baham bakar hingga 1:48/liter. bahkan rekan lain ada yang bisa menempuh jarak 1:53 km/liter.

Kelebihan kekurangan dan kesimpulan, Mengendarai All New CBR 150 R di perkotaan dan di pedesaan sangat baik, hanya saja itu bagi pengendara, belum sempat saya tanyakan bagi boncenger loh. Keunggulan lain adalah memiliki ban yang lebar, mesin halus bebas getaran, rem sudah cakram depan dan belakang. membuat riding makin asik. Suatu kebaggaan dapat menikmati suasana Yogya bersama All New CBR 150 R. jika ada masukan dan opini bisa tambahkan di kolom diskusi !

0 Response to "Bersama All New CBR 150 R Menikmati Suasana Yogyakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel