Ayu Indriati Kepincut Dengan Yamaha New Fino 125 Blue Core, Ini Alasanya !

Hello Bro n Sis, New Fino 125 Blue Core sangat diminati oleh Ayu Indriati, salah satu pengguna media sosial berhijab tersebut tertarik dengan beberapa kelebihan new Fino 125 Blue Core seperti ban lebar dan sudah tubeless serta fitur Advance key System, demikian informasi yang saya peroleh dari Yamaha Motor. (www.3835group.com)

Ayu Indriati tampil sebagai bintang tamu dalam peluncuran New Fino 125 Blue Core ban lebar dan tubeless. Wanita cantik berhijab itu sempat test ride dan dia juga jatuh hati dengan sepeda motor Yamaha yang digandrungi kaum hawa itu.

Ayu_Indriati_Bersama_New_fino_125_blue_core

Ayu mengatakan dengan adanya ban lebar dan tubeless sangat bermanfaat untuk wanita. ”Ban lebar dan tubeless bikin jadi lebih stabil dan nggak gampang goyang motornya, kan kadang cewek suka ke kanan kiri jadi ban lebar dan tubeless lebih stabil, naik motor nggak gampang jatuh. Pas saya test ride melewati trek yang dibuat seperti jalan bumpy atau jalan rusak, tapi motor Fino tetap stabil,” papar Ayu.

Wanita kelahiran 27 Mei 1994 itu menyebutkan keunggulan-keunggulan lainnya dari  New Fino 125 Blue Core menarik hati konsumen, sangat cocok buat wanita. ”Misalnya seperti AKS (Advance Key System) berguna buat cewek yang suka lupa kalau parkir. Dengan AKS jadi gampang ketemu motornya karena ada alarm dan lampu sein yang menyala. Nah, kadang cewek suka panik apalagi di parkiran yang kondisinya gelap jadi susah cari lubang kunci, tapi dengan AKS jadi sangat mudah karena di lubangnya ada lampunya. Motor pun cepat dihidupkan, bikin cewek merasa lebih aman,” beber Ayu.

Smart, Beauty and Stylish dengan New Fino 125 Blue Core Ban Lebar dan Tubeless, New Fino 125 Blue Core kini tampil dengan gaya baru. Motor 125cc ini hadir dengan ban bertapak lebar tipe tubeless (ban depan 80/80-14M/C 43P dan ban belakang 100/70-14M/C 51P) yang akan membuat Fino Lovers semakin nyaman berkendara di segala kondisi jalan. Dengan ban lebar berkendara makin stabil. Dan lebih nyaman dengan ban tubeless, karena tekanan ban selalu terjaga dan tidak cepat berkurang meski tertusuk benda tajam.

Matik retro Yamaha ini makin Stylish, Irit dan Praktis. Stylish karena dilengkapi lampu LED (hanya terdapat pada Fino Grande) yang elegan, cahayanya lebih terang, stabil dan fokus. Body ramping “S” Shape-nya memberi sentuhan kuat lebih elegan.

New Fino 125 Blue Core dengan ban lebar dan tubeless dijual dengan harga: Fino Grande IDR 18.500.000 OTR Jakarta serta Fino Sporty dan Fino Premium IDR 17.300.000 OTR Jakarta. Fino Premium tampil dengan tiga pilihan warna baru yang menarik yaitu, "Choco Caramel" (coklat), “Red Berry” (merah) dan “White Latte” (putih). Pilihan warna-warna terbaru ini pastinya membuat kalian jatuh hati.

Dengan mesin berteknologi Blue Core, konsumsi bahan bakarnya lebih irit 50%. Dan makin irit dengan Fitur canggih SSS (Stop and Smart System) hanya terdapat pada Fino Grande. Dimana dalam temperatur kerja, SSS akan bekerja membuat mesin "STOP/Mati" saat sepeda motor berhenti lebih dari 5 detik dan otomatis "START/Menyala" saat tuas gas diputar kembali. Teknologi SSS ini makin menghemat konsumsi bahan bakar terbuang percuma saat dalam kondisi macet.

Kesan "Fashion Matic”, makin terlihat dan praktis dengan Fitur canggih AKS (Advance Key System) yang memiliki fungsi ganda untuk menemukan lokasi sepeda motor saat parkir dan membuka penutup kunci utama. Dan "Smart Lock System" membuat berkendara semakin praktis ketika harus mengunci rem saat di tanjakan atau jalan menurun.

Melalui New Fino 125 Blue Core, Yamaha ingin membangun citra positif bahwa perempuan Indonesia juga adalah pelopor keselamatan berkendara. Jadi #yuuk_selamat bareng Yamaha dan tetap cantik mempesona bersama New Fino 125 Blue Core #istimewakandirimu.

0 Response to "Ayu Indriati Kepincut Dengan Yamaha New Fino 125 Blue Core, Ini Alasanya !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel