3835group Gas ke Honda Bikers Day 2017 Bersama Rekan Rekan Blogger

Hello Bro n Sis, 3835group sudah melalui Hari pertama di Yogyakarta, dimana agenda Hari pertama kemarin kita dahului dengan mengunjungi musium Alfandi, Di musium Alfandi kita dapat mengetahui bagaimana Bapak Alfandi semasa hidupnya, di sini juga terdapat 4 bangunan inti. dimana masing masing gedung memiliki cerita tersendiri, mulai dari sejarah Bapak alfandi, kemudian lukisan yang di jual serta ada pula bangunan dimana terdapat video proses melukis bapak Afandi.

Bagi Bro n Sis penggemar lukisan ada pula koleksi musium yang di penjual belikan. Harga jual tiap lukisan beraneka ragam, harga masing masing lukisan ini di kisaran IDR 3 sampai IDR 17 m, ya benar M atau miliar rupiah. Hanya kolektor atau yang mengerti lukisan yang bisa menjelaskan harga tersebut.

Setelah rekan rekan blogger melakukan ibadah Jumat. Rombongan selanjutnya makan siang di Warung Berek. Setelah mengisi energi hingga penuh kita menuju Candi yang sangat terkenal di Yogyakarta dan salah satu warisan dunia yaitu Candi Borobudur.

Setelah puas mengeksplore candi Borobudur rombongan beristirahat di Hotel Saraswati serta makan malam di warung pak Dar agar di hari ke dua nanti kondisi kembali pulih dalam perjalanan touring.

Hari ke 2 di Yogyakarta
Hari ke 2 merupakan puncak acara rangkaian pelaksanaan Honda Bikers Day 2017 di Yogyakarta, setelah bersih bersih dan sarapan 3835group bersama rekan rekan blogger Indonesia sudah siap gas ke Lanud Gading Gunung Kidul.

Etape 1 rombongan blogger start dari Borobudur menuju Yogyakarta mengendarai All New CBR150R, etape satu rombongan menuju Bale Raos Keraton YogYogyakarta, jarak tempuh dari Borobudur sampai Bale Raos keraton sekitar 1 jam 30 menit.

Gas_Ke_Honda_bikers_day_2017

Di Bale Raos Yogyakarta rombongan blogger melakukan istirahat dan makan siang guna melakukan perjalanan etape ke 2 menuju Lanud Gading Gunung Kidul. Etape ke 2 prediksi perjalanan akan menempuh waktu 2 jam hingga sampai pada lokasi Honda Bikers Day 2017.

Seperti apa serunya perjalanan touring serta Honda Bikers Day 2017 akan di bahas di artikel berikutnya.

0 Response to "3835group Gas ke Honda Bikers Day 2017 Bersama Rekan Rekan Blogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel