YROI Dewata Racing Team Siap Tempur Pada Yamaha Sunday Race Seri-3 2017

Hello Bro n Sis, YROI Dewata Racing Team kembali akan berlaga di lintasan balap yang bertajuk Yamaha Sunda Race, RYOI Dewata Racing di tahun 2017 ini sebetulnya sudah mengikuti seluruh seri yamaha sunda race baik itu seri 1 dan seri 2. www.3835group.com

Di bulan September 2017 ini, YROI Dewata Racing siap bersaing dengan para pembalap yamaha dari seluruh Indonesia, Jujur secara pribadi untuk seri 3 ini YROI Dewata Racing sangat mentap persiapannya. seperti apa wujud kesiapan mereka?

YROI_Dewata_Racing_Team_2017

Pertama sebagai sebuah team balap YROI Dewata Racing memiliki berbagai kelebihan, kelebihan ini bukan semata mata mesin yang tangguh atau pembalap yang berpengalaman, kelebihan mereka adalah rasa kekeluargaan serta semangat membentuk Team yang tangguh.

Wujud dari semua itu maka Team balap YROI Dewata racing memiliki Susunan manager yang memanage team ini, jadi segala keperluan sudah ada bagian yang menangani. dengan adanya manager tentu harapan ke depan YROI Dewata racing tidak tenggelam begitu saja.

Kedepan YROI Dewata Racing di harapkan bisa terus melahirkan pembalap unggulan yang mengharumkan nama Bali, bukan team yang muncul kemudian tenggelam seperti jamur di musim Hujan.

Pada Yamaha Sunda Race ke 3 ini YROI Dewata Racing memiliki susunan pembalap yang meningkat sangat pesat di bandingkan seri sebelumnya, coba tebak berapa mereka akan mengirim rider ke Sentul nanti?

4 orang atau 8 orang? salah besar YROI Dewata racing mengirim 12 pembalap berserta Mesin masing masing ke Jawa Barat. mereka akan turun di kelas Comm B. ini merupakan wujud keseriusan mereka. Rio Zaonk Selaku Manager YROI dewata Racing Team mengatakan:
“Ini salah satu pembuktian keseriusan kami YROI Dewata Racing Team dalam hal me-manage Racing Team, Bila team yang lain hanya sekali turun setelah itu hilang atau tidak ada perkembanmgan. Kami harus terus berbenah dan memperkuat Team dan pembalap kami"

Selain itu saat Race nanti YROI Dewata racing team juga sudah menyiapkan livery baru sesuai dengan semangat baru mereka di Dunia Balap Indonesia, Bertempat Di Le Bali Bistro Merekapun memperkenalkan Livery mereka yang di Support oleh Yamaha YRFI Bali yang akan di pergunakan mengaspal di Sentul Jawa Barat.

Adapun ke 12 Pembalap Dewata Racing team yang berlaga pada Yamaha Sunday race adalah sebagai berikut:
  1. Rio Zaonk
  2. Adi Sulantara
  3. M. Hendra K
  4. Kuswanto
  5. Gusti Bagus Agung Mahayana
  6. Edi
  7. M. Iqbal Marecar
  8. Teguh Wahyudi N
  9. Pierre Marie Mace
  10. Joy Cameron
  11. Ainto Harry B.
  12. Sugiartono


Selain itu berkat team yang bekerja keras dan semangat juang 45 tidak main main beberapa perusahaan juga turut serta mendukung perjuangan mereka di Sentul nanti, Sebut saja
  1. OLIE X-TEN juga menjadi andalan Team ini untuk menjaga perfoma mesin tetap stabil Dengan mengandung ESTER (Base Oil Group 5 kelas tertinggi dari semua Base oil lainnya.
  2. PROTUNER tetap dipercaya untuk meng-upgrade masalah performa mesin motor R25 untuk balapan, Serta 2 bengkel andalan yang lain MMS Technologie dan ARM (Aura Racing Motorsport) berkolaborasi untuk menciptakan Motor Balap yang handal. 
  3. PHOENIX PRORACING EXHAUST juga tidak ketinggalan turut mensupport YROI DEWATA RACING TEAM sudah terbukti di
  4. YSR seri 2, performa nafas mesin semakin prima.
  5. PIRELLI juga menjadi bagian penting dalam supporting team Balap untu seri 3 ini.
  6. SENA Riders communicator juga memberikan kontribusi untuk para official Team.
  7. PLANET BAN untuk supporting Ban
  8. MOTOBLAST kontribusi untuk penampilan motor dalam bentuk decal
  9. SRIWIJAYA AIR yang selalu setia memberikan kemudahan untuk pemesasnan tiket peswata dan Bagasi Team

Selain itu ada beberapa pihak yang ikut mendukung Eksistensi YROI Dewata Racing Team antara Lain :
YROI DEWATA, WOLFERZ SPEED RIDERS, BOYS ON WHEELS, TOUR FUN 1 ASPAL, OTO SHARK, BALIMOTOBLOG, PRESS RIDERS, JAWS SPEED.
Ony Wolferz Selaku Racing Advisor YROI Dewata Racing team Mengatakan :
"Tanpa mereka racing team kita tidak akan sekuat atau sesolid seperti saat ini, apalagi dilihat dari result YSR seri 1, 2 yang semakin baik, kami yakin kami akan lebih baik"
Semoga Sukses Perjuangan YROI Dewata Racing Pada Yamaha Sunday Race seri 3 nanti yang di selenggarakan di sirkuit Sentul Jawa Barat pada 17 September 2017 

0 Response to "YROI Dewata Racing Team Siap Tempur Pada Yamaha Sunday Race Seri-3 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel