VR46 Pulang RS Setelah Operasi, 30-40 hari Proses Pemulihan, Siapakah Rider Pengganti Di MotoGP?

Hello Bro n Sis
www.3835group.com - Valentino Rossi akhirnya pulang dari Rumah Sakit setelah operasi pada kaki kanannya, Operasi menurut MotoGP berjalan sesuai harapan, kaki VR46 terlihat masih di balut ketika keluar dari Rumah Sakit Riuniti.

Rencananya rider Movistar yamaha tersebut harus menunggu 3 sampai 4 hari setelah operasi berlangsung, namun melihat perkembangan yang ada, Vr46 di berikan pulang dan melakukan rawat jalan di rumah, Selain itu berikut pengakuan Valentino Rossi yang saya kutip dari yamaha motogp
"I spent a good night, I slept, and this morning I felt good. The doctors visited me and they gave me the OK to go home, where I'll be able to rest even better. I will begin the rehabilitation as soon as possible and we’ll see how my body reacts before making any decisions. I have to say "thanks" once again to all the staff of the ‘Ospedali Riuniti’ in Ancona, but also Urbino's First Aid and the 118 Service, as well as all the friends that came to visit me. As I said yesterday, I will do everything I can to get back as soon as possible".
Valentinno_Rossi_pulang_Rumah_Sakit_pasca_operasi_2017

Jika saya artikan ke bahasa indonesia kurang lebih artinya Rossi sudah bisa tidur nyenyak di malam hari serta bangun di pagi hari dengan segar, Dokterpun memberi ijin untuk pulang, tentunya di rumah akan dapat beristirahat lebih baik. Saya akan melakukan Rehabilitasi sesegera mungkin, kita lihat bagaimana reaksi tubuh saya nanti. Selain itu Valentino Rossi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Staf Ospedali Riuniti Di Ancona dan juga klinik Rawat darurat di Urbino serta 118 Service, dan seluruh rekan yang telah mengunjungi nya. Saya akan mencoba yang terbaik agar bisa pulih secepat mungkin.

Kira kira seperti itu yang dapat saya terjemahkan, pada intinya semangat Valentino Rossi untuk segera pulih untuk dapat secepatnya membalap, Sungguh keadaan yang sangat di sayangkan. Selian itu informasi yang terkini yang di ungkap oleh dokter yang merawat Valentino Rossi adalah 3- - 40 hari waktu yang di perlukan sampai dengan Vr46 dalam kondisi yang baik serta siap untuk membalap.

30 - 40 hari? artinya saat balapan di Misano dan Aragon 2017 Valentino Rossi akan absen, Jika perhitungan sesuai harapan maka rider dengan nomer 46 tersebut akan membalap kembali pada race MotoGP Motegi Jepang.

Entah seperti apa persiapan yamaha nanti setelah valentino Rossi kembali, misalnya saat latihan pertama setelah putih, akankah yamaha memberikan tuas rem belakang ke tangan? selain itu kekosongan 2 balapan kedepan siapakah yang akan menggantikan Valentino Rossi atau sebagai rekan yang menemani Maverick Vinales di Movistar yamaha?

Karena di dunia balap sekelas MotoGP selain poin rider itu sendiri team balap juga mendapatkan poin, yang artinya jika ada rider yang berhalangan tidak mungkin kekosongan kursi di biarkan begitu saja. 2 balapan tidak sedikit loh poin yang bisa di raih. kira kira siapa rider pengganti Valentino Rossi?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel