Valentino Rossi Menyapa Lewat Video Singkat di Media Sosial. Cepat Pulih VR46!!

Hello Bro n Sis
www.3835group.com - Valentino Rossi pasca kecelakaan yang dialami akhirnya berbicara ke publik untuk pertama kalinya, berikut yang dapat saya rangkum dari video singkat Vr46 yang di cuitkan lewat akun media sosial MotoGP

Valentino Rossi sangat perduli dengan penggemarnya, di awal Video pembalap dengan Nomer 46 tersebut menyapa penggemarnya dengan gaya dan bahasa ala Italia. 

Valentino_Rossi_menyapa_penggemar_2017

VR46 juga mengungkapkan kesedihannya tidak dapat membalap di Misano Grand Prix, dimana Grand prix Misano merupakan balapan di rumahnya sendiri. 

Selain itu dalam video yang berdurasi sekitar 20 detik tersebut Valentino Rossi juga berusaha semaksimal mungkin agar cepat pulih dan segera dapat membalap kembali di lintasan.

Di akhir video Rider yamaha Movistar ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung nya sejak kecelakaan operasi hingga proses pemulihan.

Seperti yang kita ketahui jika Valentino Rossi mengalami kecelakaan saat latihan menggunakan motor cross latihan Enduro pada 31/8/2017 Tavullia Italia, hingga menyebabkan patah tulang pada kaki kanan.

Patah tulang ini tidak sembarangan, istilah medis yang di ungkap menyatakan bernama  cidera patah tulang Tibia dan Fibula, VR46 harus sesegera mungkin dilakukan operasi, akibat operasi tersebut, Rossi harus beristirahat sekitar 30-40 hari hingga luka dan tulang yang patah dapat pulih.

Bukan hanya penggemar Valentino Rossi yang kehilangan beberapa seri tanpa pembalap dengan nomer 46 ini, saya kira seluruh penggemar MotoGP juga menyayangkan kejadian ini.

Well selama beberapa seri ke depan saat balapan di Misano dan Aragon 2017 Valentino Rossi akan absen, Jika perhitungan sesuai harapan maka rider dengan nomer 46 tersebut akan membalap kembali pada race MotoGP Motegi Jepang.

Semoga lekas sembuh VR46, sementara MotoGP masih membutuhkan rider yang dapat menghibur, selain memacu adrenalin keberadan Rossi di MotoGP dapat memberikan nuansa lain, hingga jutaan orang pasti menantikan aksi aksi di lintasan ataupun aksi rider satu ini di luar lintasan. Valentine Rossi masih menjadi daya tarik yang sangat kuat bagi MotoGP.

0 Response to "Valentino Rossi Menyapa Lewat Video Singkat di Media Sosial. Cepat Pulih VR46!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel