Valentino Rossi Dinyatakan Layak Untuk Balapan MotoGP Aragon 2017, Vale Is Back!

Hello Bro n Sis
www.3835group.com - Valentino Rossi akhirnya berhasil melewati test kesehatan yang di laksanakan pihak MotoGP dan dinyatakan layak untuk ikutan balap lanjutan seri motogp yang di laksanakan di sirkuit Aragon 2017.

Keputusan pihak motogp untuk memberikan ijin membalap kembali ke pada Valentino Rossi bukan tanpa alasan, rider yang identik dengan nomer 46 tersebut sudah mengikuti semua test kesehatan yang di lakukan pihak Motorland Aragons chrief Medical Officer di Clemente Millan.

Valentino_Rossi_Layak_balap_Motogp_Aragon_2017

Semangat pembalap senior ini untuk segera membalap menunggangi M1 nya sangat kuat, prediksi dokter di pemberitaan sebelumnya adalah vr46 membutuhkan waktu 30 - 40 hari untuk bugar kembali, namun ini baru 21 hari dari operasi patah tulang kaki kanannya.

Luar biasa semangat Valentino Rossi untuk kembali melibas lintasan, Dari Video yang di unggah pada akun media sosial motoGP terlihat Valentino Rossi sudah dapat berjalan sendiri tanpa bantuan orang lain, Rossi hanya membutuhkan tongkat bantuan.

Selain itu Rossi juga terlihat mampu naik tangga menuju MotoHome sendiri. great banget dah Vr46. terlihat juga kaki kanan Rosi masih di lilit perban. berikut informasi resmi yang di muat di Yamaha Movistar Motogp tentang Valentino Rossi
"This afternoon Valentino Rossi successfully completed a mandatory medical examination carried out by MotorLand Arag√≥n’s Chrief Medical Officer, Clemente Millan. He declared that the nine-time World Champion is fit to ride, 21 days after sustaining a leg injury".

Semangat Valentino Rossi untuk dapat segera kembali kelintasan sudah terlihat sejak  17 hari operasi kakinya di lakukan, kala itu Rossi menjajal Yamaha R1M di sirkuit Misano Italia. benar benar semangat juang tinggi.

Akhirnya semua terjawab, kini Valentino Rossi sudah dinyatakan siap untuk Membalap, sungguh kerja keras team dan semangat juang VR46 yang sangat tinggi untuk motogp Aragon Spanyol 2017 kali ini.

Valentino is back ! kita saaksikan aksi aksi rider papan atas secara komplit di MotoGP Aragon 2017, sesi latihan bebas akan di laksanakan jumat ini, mmhh penasaran dengan hasilnya. oiya bagaimana dengan Van Der Mark apakah tetap ikutan balap? yamaha Movistar akan terdiri dari 3 rider?

0 Response to "Valentino Rossi Dinyatakan Layak Untuk Balapan MotoGP Aragon 2017, Vale Is Back!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel