Valentino Rossi Di Gantikan Oleh Michael Van Der Mark Pada MotoGP Aragon 2017

Hello Bro n Sis
www.3835group.com - Michael Van Der Mark di tugaskan menggantilkan Valentino Rossi di ajang balap MotoGP 2017 untuk seri balap yang di laksanakan tanggal 24 September 2017 pada Sirkuit Motorland Aragon Spanyol.

Rider Yamaha pada kompetisi balap Word Super Bike ini di daulat sebagai pengganti VR 46 dan mengemban tugas meraih poin agar tidak semakin tertinggal dari pabrikan Honda dan Ducati. 

Michael_Van_Der_Mark_gantikan_Valentino_Rossi_pada_motogp_Aragon_2017

Seperti yang kita ketahui Valentino Rossi mengalami kecelakaan saat latihan motor Kross, akibat kecelakaan tersebut VR46 harus segera menjalani operasi kaki kanan, menurut informasi medis valentino Rossi mengalami patah tulah Tibia dan Fibula.

Michael Van Der Mark berdasarkan informasi yamaha motogp menugaskan untuk membalap di MotoGP menggantikan valentino Rossi pada seri Aragon saja, karena VR46 selama proses pemulihan dan rehabilitasi mengalami kemajuan yang sangat baik dan di harapkan bisa turun ke lintasan pada balap di Motegi jepang pada 15 Oktober 2017.

Berikut keterangan Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha Motor Racing yang saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia
"Setelah kecelakaan Valentino pada 31 Kamis, Agustus, Yamaha memutuskan untuk tidak menggantikan dia di Grand Prix San Marino, tetapi untuk Grand Prix berikutnya di Aragón tim wajib memasukkan dua pengendara. Itu menjadi hampir tidak mungkin bagi Valentino untuk menjadi bugar untuk balapan di Aragón, Yamaha memutuskan untuk mencari pengganti yang mampu dari dalam kolam renang sendiri pengendara dikontrak. Setelah sebelumnya digunakan Katsuyuki Nakasuga untuk mengisi untuk Jorge Lorenzo pada tahun 2011 dan Alex Lowes untuk menggantikan Bradley Smith pada tahun 2016, kami memutuskan bahwa Michael van der Mark harus memiliki kesempatan kali ini. Tidak pernah mudah untuk melangkah untuk menggantikan pembalap lain dan bahkan lebih sulit untuk menggantikan Valentino Rossi, tetapi kami percaya bahwa Michael memiliki semua kepercayaan dan pengalaman untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Kami akan memberinya dukungan terbaik kami dan ingin dia setiap keberhasilan untuk kesempatan yang menarik ini. Kami juga berharap bahwa Valentino akan terus membuat pemulihan yang cepat dan bahwa kita akan melihatnya lagi, kembali YZR-M1, pada kesempatan sedini mungkin"

Sementara itu Rider Michael Van Der Mark berpendapat dirinya sangat senang di beri kesempatan naik YZR M1, berikut komentar selengkapnya yang juga sya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia
"Saya senang bisa diberi kesempatan untuk naik YZR-M1 di babak Aragón MotoGP. Saya sudah pernah naik sepeda MotoGP sebelumnya, jadi ini akan menjadi pengalaman yang sama sekali baru bagi saya. Saya sangat penasaran untuk melihat apa rasanya naik pada mesin tersebut. Saya menyadari bahwa hal itu tidak akan mudah pergi langsung ke sesi latihan resmi tanpa pengujian terlebih dahulu. Namun demikian, saya sangat berterima kasih kepada Yamaha untuk kesempatan. Saya yakin itu akan menjadi pengalaman belajar yang besar"

Selamat kepada Michael Van Der Mark sudah terpilih menemani Maverick Vinales di team Yamaha Movistar, kita nantikan bagaimana sepak terjangnya di lintasan nanti. Mohon maaf jika terjemahan ke Bahasa hasilnya sedikit membingungkan.

Sumber : Yamaha Motogp

0 Response to "Valentino Rossi Di Gantikan Oleh Michael Van Der Mark Pada MotoGP Aragon 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel