The Roman Emperor - Max Biaggi Mengucapkan Simpati atas Kecelakaan yang Menimpa Valentino Rossi

Hello Bro n Sis
www.3835group.com - Kabar duka mengenai kecelakaan yang menimpa Valentino Rossi ketika latihan Endurance mendapatkan simpatisan dari seluruh penggemarnya, Tentu saja para fans VR46 sangat bersedih jagoan mereka mengalami cidera Tibia dan Fibula pada kaki kanan.

Selain dari para penggemarnya VR46 juga mendapatkan simpati dari mantan rivalnya di kelas 500 cc yang juga kebangsaan Italia The Roman Emperor Max Biaggi, Melalui kicauan di media sosial Max Biaggi mengatakan
"Good luck to @ValeYellow46. I hope isn't so bad. I understand the feeling, I feel sorry for him and his championship. Come back soon".

Jika Bro n Sis adalah penikmat MotoGP 500 sebelum era MotoGP sekarang tentunya sudah mengetahui siapa Max Biaggi, rider yang berjuluk Romasn Emperor ini merupakan salah satu pesaing utama The Doctor di lintasan balap.

Valentino_Rossi(kiri)_Max_Biaggi(kanan) pict : Istimewa
Valentino Rossi (kiri), Max Biaggi (kanan) pict : Istimewa

Salah satu kejadian paling di sorot saat kedua rider ini saling over take di lintasan, Max Biaggi melakukan dorongan kepada Valentino Rossi sehingga Rossi sedikit keluar lintasan tetapi tidak sampai terjatuh.

Akibat perbuatannya itu Max Biaggi mendapatkan acungan jari tengah dari Valentino Rossi, saat VR46 berhasil meng over take kembali di lap berikutnya. Bukan hanya di lintasan bahkan sampai di luar lintasan perseteruan mereka masih terjadi.

Namun itulah dunia balap berbagai aksi para pembalap dunia akan selalu menarik untuk di simak, namun di saat ada musibah mereka seakan melupakan perseteruan dan memberikan simpatinya guna kesembuhan.

Kejadian yang dialami oleh Valentino Rossi kali pun mendapatkan dukungan dari Max Biaggi, jika saya artikan kurang lebih artinya adalah

Semoga Valentino Rossi cepat sembuh, dan berharap lukanya tidak parah. Saya paham dan merasa sedih akan kejuaraan yang di lalui tahun ini. Segeralah kembali untuk membalap.

kurang lebih seperti itu isi cuitan Max Biaggi kepada Valentino Rossi yang sedang berjuang sembuh dari patah tulang, Semoga operasinya berjalan lancar, entah berapa lama waktu yang di butuhkan hingga The Doctor dapat kembali mengaspal.

0 Response to "The Roman Emperor - Max Biaggi Mengucapkan Simpati atas Kecelakaan yang Menimpa Valentino Rossi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel