Suzukipun Berkomitmen Menghadirkan Motor Sport 250cc Yang Lebih Bagus dari GSX 250R

Hello Bro n Sis, www.3835group.com - Pasar motor sport 250 cc di Indonesia sepertinya sedang banyak kabar angin yang membuat panas dingin yang penting ga sampai masuk angin ya, Pertama kabar dari pabrikan garpu tala yamaha tentang berbagai bocoran yang membuat merinding, kemudian di tambah jumlah silinder menjadi 3, kini hembusan kabar juga hadir dari suzuki mengenai motor sport 250cc mereka di Indonesia.

Itayama San yang melakukan pertemuan langsung dengan para Blogger papan atas Indonesia mengungkap sendiri jika GSX 250 R tidak akan di bawa ke pasar Indonesia
”Aahh…tidak-tidak. GSX250R tidak akan kita bawa kesini ya. Indonesia harus lebih bagus. Jadi bukan yang itu ” Ungkapan ini saya kutip dari om Iwan Baranan. 

Selain itu bahasan lain adalah penempatan logo R di depan angka dan di belakang angka ternyata berbeda loh artinya bro, misal nih kita lihat dari penempatan logo R di GSXR150, yang artinya memang menandakan motor tersebut menawarkan kecepatan.

Suzuki_250cc_Indonesia

Sedangkan jika posisi R di belakang angka seperti GSX 250R menandakan jika motor tersebut semi turing. memang dua duanya full fairing namun segmennya berbeda. 

Berdasarkan kabar tersebut apakah artinya suzuki Indonesia juga akan memproduksi suzuki GSXR250? karena jika lihat apa yang di katanya Itayama San, untuk Indonesia harus lebih bagus.

Suzuki Indonesia juga sepertinya sudah mengetahui persaingan di kelas sport 250 cc, mereka tidak ingin nyebur ke kolam yang di huni para buaya dan kalah begitu saja.

Suzuki pastinya sedang menyiapkan senjata tangguh pula, sesuai dengan komitmen mereka kembali menggebrak pasar tanah air dengan berbagai produk unggulan. Sesuai masukan Om IWB yaitu di sisi Design dan Jaringan. kemudian petinggi suzuki itupun menjawab 
” Iya…saya sudah tahu betul itu. Kita sudah janji bangkit dan pasti akan kita benahi pelan-pelan..”

Kita nantikan bersama, paling tidak tahun 2018 mendatang secercah sinar pasti akan muncul ke permukaan. Sport 250 cc Indonesia memang sedang bertempur dingin. bagaimana opini anda bro n sis?

0 Response to "Suzukipun Berkomitmen Menghadirkan Motor Sport 250cc Yang Lebih Bagus dari GSX 250R"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel