Spedometer Honda CB 150 SS Racer, Simple dan Informatif

Hello Bro n Sis
Honda CB 150 SS - Meskipun masih di awang awang, negara manakah yang berkesempatan sebagai negara pertama menikmati Honda CB 150 SS Racer, akankah produk honda yang satu ini mengaspal di Indonesia? namun gaung sosok Honda CB 150 SS Racer seakan menarik perhatian kalangan biker tanah air.

Selain memiliki design yang sangat kokoh berkat kaki kaki yang sangat mumpuni, sebut saja Suspensi depan Up Side Down dan Arm Belakang juga di design lebih besar ternyata berbagai fitur berteknologi tinggi juga sudah di aplikasikan oleh Honda.

Spedometer_Honda_CB150SS_Racer

Fitur berteknologi canggih dapat kita ketahui dari Spedometer Honda CB 150SS Racer, untuk ukuran motor sport 150 cc, Spedometer Honda CB 150 SS Racer termasuk besar dan lebar, berbagai informasi juga terpapar untuk mempermudah sang pengendara.

Begitu kita melihat Spedometer Honda CB 150 SS Racer maka mata akan di manjakan dengan indikator yang Full Digital bermodel negatif Display mayoritas berwarna biru.

Kita mulai dari sisi kiri Spedometer bagian atas akan kita temui penanda sein kiri, berturut turut semakin ke kanan adalah indikator lampu jauh, pengecekan Injeksi mesin, petunjuk gigi netral, ABS, temperatur Suhu dan paling kanan Sein kanan.

Beralih ke sisi bawah sebelah kiri anda akan melihat Jam Digital, lalu petunjuk Bahan Bakar, geser ketengah anda akan menemukan Takometer, Spidometer, lalu Odometer, tripmeter dan paling kanan ada indikator gigi.

Nah itu tadi sedikit gambaran dari spedometer honda CB 150 SS Racer, sangat simple dan informatif. Jika kita lirik sedikit ke pabrikan lain untuk motor yang ber segmen sama sepertinya ukuran spedometer honda CB 150 ss ini lebih besar. 

Dengan design yang secara umum sangat kokoh ini honda Cb150 SS pastinya menjadi daya tarik tersendiri untuk biker Indonesia yang mengidamkan motor Streetfighter.

lalu jika di hadirkan di Indonesia maka akan di posisikan di atas CB 150 SF atau di Bawah CB 150 SF? dengan spesifikasi yang di miliki kemungkinan akan di posisikan di atasnya, bagaimana menurut anda.

0 Response to "Spedometer Honda CB 150 SS Racer, Simple dan Informatif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel