South Mountain Lokasi Peluncuran Honda CRF 150 Bulan Oktober 2017

Hello Bro n Sis
Honda CRF 150 - Kabar kencang berhembus nih, jika salah satu motor off road terbaru honda akan segera di luncurkan, lokasinya juga sangat misterius, butuh di translate ke berbagai bahasa untuk dapat mengetahui dimana tepatnya lokasi yang di maksud.

Lokasi tersebut adalah South Mountain, sebuah lokasi yang saya pikir akan berada di luar Indonesia, bagaimana pendapat bro n sis, pastinya juga akan berpandangan yang sama bukan? namun ternyata setelah di telisik lokasi tersebut berada di Indonesia Raya.

Honda_CRF_150_2017

Sebentar sebelum bahas dimana lokasi tersebut ada baiknya kita ingat ingat sedikit tentang even akbar pabrikan honda yang akan hadir di juga pada bulan oktober, hayo apa coba? yup benar sekali Honda Bikers Day, apa hubungannya coba?

Ada Bro n Sis, tahukah anda lokasi Honda Bikers Day 2017 nanti di pusatkan dimana? itu loh di daerah Gunung Kidul, nah lokasi ini juga merupakan jawaban dari lokasi yang berbahasa inggris tadi yakni South Mountain, kok bisa? 

Ok begini jika kita bahas satu per satu, South artinya selatan dalam bahasa indonesia sedangkan jika di terjemahkan dalam bahasa jawa selatan artinya Kidul, kemudian Mountion artinya Gunung, nah gamblang kan di mana lokasi yang di maksud.

Sementara kabar angin yang kencang berhembus ini kita tampung dulu bro n sis, kepastian tersebut akan terjawab pada saat nya nanti. mengenai Honda CRF 150 yang sudah di perkenalkan oleh honda di ajang GIIAS 2017 kemarin, banyak biker yang menantikan kehadiran motor Offroad honda ini.

Dengan basis mesin mega pro series yang memiliki kubikasi 150 cc maka kemungkinan honda CRF ini akan memiliki 5 tingkat percepatan, Selain itu hal yang menjadi daya tariknya tentu terletak pada kaki kaki yang sangat mumpuni.

Prediksi harga pun sudah ada yakni di kisaran harga IDR 30 jt sampai dengan IDR 35 jt, kita lihat saja bagaimana kedepan mengenai spesifikasi resminya sang CRF 150, dengan berbekal nama besar CRF honda pastinya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi biker Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel