Podium! Hasil Kerja Keras dan Perjuangan YROI Dewata Racing di Yamaha Sunday Race 2017 Seri 3

Hello Bro n Sis
www.3835group.com - Yamaha Sunday Race Seri 3 telah digelar pada minggu 17 September 2017 disirkuit sentul, Yroi Dewata Racing team sesuai kabar sebelumnya menurunkan 12 ridernya dalam ajang tersebut.Line Up Diisi oleh Sugiartono, Ainto Harry B, I Nyoman Adi Sulantara ,Pierre Irwan pada Com B utama. Joy Cameron, Kuswanto, Bagus Agung Mahajaya,  M Iqbal M, M Hendra pada Com B consulation.

Teguh Wahyudi dan Edhi Suambara pada Com B Exhibition. Salah satu rider yaitu Rio Zaonk  tidak turun dikarenakan adanya kendala sistem electrical pada motor. Pada seri 3 yamaha sunday race tahun 2017 kali ini, berkat kerja keras Yroi dewata berhasil memperoleh hasil pada kelas com B.

Joy cameron mendapat podium 2 tetapi terkena diskualifikasi karena spesifikasi motor tidak sesuai regulasi. Namun dengan diskualifikasi Joy Cameron Yroi Dewata dan Roylies ( rider dari jkt ),  yang menduduki posisi ke 2 dan ke tiga, maka Kuswanto yang menduduki posisi 5 secara otomatis naik menjadi posisi 3 karena 2 riders tersebut didiskualifikasi, Sebagai rider yang naik podium 3 kuswanto, mempunyai catatan waktu terbaik 1:59 bukan hanya itu, podium 3 ini di raih dari posisi strat ke 16.

YROI_Dewata_Racing_podium_3_Yamaha_sunday_Race_seri3_2017

Joy Cameron mengungkapkan bahwa dirinya sebagai rookie pada gelaran Yamaha Sunday Race seri 3 ini sudah cukup puas dengan hasil yang diraihnya meski terkena diskualifikasi namun ia bertekad pada seri 4 nanti kita rebut kembali piala yang lepas tersebut ungkapnya.
"Rasa syukur dan terima kasih kepada Team yang sudah bekerja keras mempersiapkan segalanya dan support dari sponsor yang tidak pernah putus sampai saat ini memberikan motivasi dan semangat tersendiri,terima kasih kepada Phoenix pro racing exhaust yang memberikan knalpot dengan hasil tenaga maksimal, Exten Oli yang menjaga temperatur oli tidak cepat panas menyebabkan konsusi bahan bakar menjadi maksimal.Hasil kemenangan ini saya persembahkan untuk buah hati saya yang baru saja lahir sebelum gelaran Sunday race ini dihelat  ungkap kuswanto “

untuk kelas Com B utama Sugiartono mengambil posisi start no 9 dengan semangat dan  tekad nya ,ia meraih hasil duduk di posisi 5 dan gap dengan pembalap lain sangat tipis selisihnya, next race akan lebih baik lagi dan mendapat hasil terbaik di seri 4 yamaha Sunday race.

Bagi para pembalap yang baru turun mencicipi gelaran yamaha Sunday race ini sebagai ajang pengenalan sirkuit sentul dan next seri akan berusaha meraih hasil maksimal.ungkap Pierre Irwan salah satu rider yang baru turun pada seri 3 yamaha Sunday race.
"Terima kasih kepada para sponsor Yamaha DDS Bali ,Protuner, Phoenix Pro Racing Exhaust, Exten Oli, Planet Ban, Pirelli, Sena Dunia Motor, Sriwijaya air, Le Bali Bistro, Motoblast, Otoshark, Press Rider, Balimotoblog ,MMS Technologi,Aura Racing Motorsport, Jaws Speed, Ile Badboy, Yoko#010, Iqbal Motoworld, Ahi Herman poto racing, Zae Documentasi, Sekali lagi terima kasih atas support sampai saat ini. ungkap A.A GD Eka Saputra “ Selaku Head Official Team. 

0 Response to "Podium! Hasil Kerja Keras dan Perjuangan YROI Dewata Racing di Yamaha Sunday Race 2017 Seri 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel