Pesawat Jet Honda Di Perkenalkan ke Masyarakat Indonesia, Harga IDR 65 Milyar

Hello Bro n Sis
www.3835group.com - Honda merupakan pabrikan dengan total kekayaan yang melimpah, bukan sekedan dana tinggi, honda juga memiliki beberapa orang yang sangat ahli di bidangnya, sehingga pengembangan produk dari Honda tercipta dari mulai sepeda motor mobil hingga robot. Beberapa hari yang lalu Honda intenational memperkenalkan sebuah pesawat jet.

Ya honda jet di perkenalkan kepada ke publik melalui media media besar tanah air di Bandar Udara halim Perdana Kusuma jakarta 26/09/2017 silam. Pada kesempatan tersebut dengan bangga Honda meluncurkan pesawat jet yang di buat oleh Divisi honda Aircraft.

Pesawat_Jet_Honda
pict : Otodriver

Bukan seperti pesawat lainnya semacam sebut saja boing atau air bus dimana pesawat produksi mereka mampu menampung banyak penumpang, namun untuk Honda jet ini hanya dapat menampung 5 orang penumpang saja. Semacam Jet Pribadi gitu Bro n Sis

5 penumpang yang bisa di angkut oleh Honda Jet ini termasuk 2 Supir dimana di sebut pilot dan satu Co Pilot atau keneknya, jadi total penumpang yang dapat di ajak turut serta hanya berjumlah 3 orang saja. Sangat Exclusif.

Lalu bagaimana dengan harga untuk satu buah pesawat Jet karya dari pabrikan Honda? informasi yang saya dapatkan dari otodriver jika satu unit pesawat Honda Jet di banderol IDR 65 Milyar. Mmhh sungguh sebuah harga yang sangat mencengangkan.

Sedikit Informasi tambahan yang saya peroleh dari situs resmi honda jet di mana untuk kawasan Amerika tengah penjualan pesawat honda jet ini di pusatkan di Panama City oleh dealer SYI Aviation. 

Apa itu Honda Jet? Dari tadi kita berbicara pesawat terbang Honda tanpa mengetahui apa dan bagaimana honda jet ini, baiklah kita ulas sedikit ya simal baik baik ahihi. Honda jet merupakan pesawat karya dari Honda Aircraft, dimana menurut situs Honda jet mengklaim pesawat mereka ini dapat terbang lebih tinggi, tenang, hemat bahan bakar di kelasnya.

HondaJet ini menggabungkan banyak inovasi teknologi dalam desain penerbangan, termasuk The-Wing Over-Mesin Gunung (OTWEM) konfigurasi unik yang secara dramatis meningkatkan kinerja dan efisiensi bahan bakar dengan mengurangi drag aerodinamis. Desain OTWEM juga mengurangi suara kabin, meminimalkan kebisingan tanah-terdeteksi, dan memungkinkan untuk kabin roomiest di kelasnya, kapasitas bagasi terbesar, dan WC belakang pribadi sepenuhnya diservis. HondaJet ini dilengkapi dengan dek penerbangan kaca yang paling canggih yang tersedia di setiap jet bisnis ringan, Honda-disesuaikan Garmin G3000 The HondaJet adalah pesawat komersial pertama Honda dan hidup sampai reputasi perusahaan untuk unggul kinerja, efisiensi, kualitas dan nilai.

Honda Air Craft Company - Merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki American Honda Motor Co, Inc Didirikan pada tahun 2006, kantor pusat Honda Aircraft ini terletak di North Carolina. Selain itu tujuan didirikannya honda Aircraft adalah untuk memenuhi impian Honda untuk memajukan mobilitas manusia di udara.

Sumber : honda jet

0 Response to "Pesawat Jet Honda Di Perkenalkan ke Masyarakat Indonesia, Harga IDR 65 Milyar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel