New Suzuki Ertiga 2018, Lebih Sporty dan Memiliki Beberapa Pilihan Kubikasi Mesin

Hello Bro n Sis
Suzuki Ertiga terbaru tampaknya juga akan segera hadir untuk publik, Suzuki Ertiga di prediksi hadir tahun 2018 serta mendapatkan update dari segi tampilan. Hal ini sangat wajib di lakukan karena di segmen LMPV atau Low Multi Purpose Vehicle sudah sangat ramai.

Jika terlambat melakukan pembaharuan konsumen bisa bisa pindah ke lain hati, sebagai salah satu penantang terbaru ialah Mitsubishi Xpander dan mobil dari Cina Wuling Confero, memberikan warna tersendiri.

New_Suzuki_Ertiga_konsep_2018

Bukan hanya menjanjikan design dan beberapa fitur yang baik, kehadiran mereka di pasar Mobil Indonesia terbukti sangat di nantikan, hal ini terungkap dari jika penjualan Mitsubishi Xpander sudah tembus 10.000 unit.

Dony Saputra selaku Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W seperti yang di ungkap oleh Otomania mengatakan:
"Kita ikuti saja alurnya seperti apa, tetapi kami tidak diam begitu saja, Rencananya seperti itu, semester pertama tahun depan kita inginnya meluncurkan Ertiga terbaru."

Wah tahun depan, artinya di 2018 dong? Suzuki Ertiga merupakan mobil LMPV unggulan bagi pabrikan yang berlogo S ini, design dan berbagai fitur sudah sangat bagus dan di perlukan bagi penggunanya.

Berbicara soal harga Suzuki Ertiga juga tidak kalah menariknya di bandingkan para pesaing, Mobil ini juga tidak bisa di katakan mahal, sesuai lah dengan apa yang di inginkan konsumen. 

Kehadiran Suzuki Ertiga terbaru juga di ungkap Kompas dimana ke depan Suzuki Ertiga mengusung konsep "HEARTECH". maksud dari Platform Heartech ini adalah update dari sisi teknologi yang di sematkan.

Harold Donel selaku Head of Research and Brand Development 4 W yang saya kutip dari Kompas mengatakan:
"Update-nya saya tidak tahu, tapi kalau melihat dari sisi teknologi memang beberapa produk baru Suzuki yang belakangan ini meluncur sudah menggunakan HEARTECH, jadi bisa saja demikian (pakai HEARTECH)," 

Ok kita nantikan perkembangan terbaru, karena kabar angin berhembus jika kedepan selain memiliki design yang sporty suzuki Ertiga juga akan memiliki pilihan kubikasi Mesin. mmhh menarik untuk di ikuti perkembangannya. (www.3835group.com)

0 Response to "New Suzuki Ertiga 2018, Lebih Sporty dan Memiliki Beberapa Pilihan Kubikasi Mesin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel