MotoGP Aragon 2017- Maverick Vinales Pole Position, Valentino Rossi Posisi 3

Hello Bro n Sis,  Qualification MotoGP Aragon 2017 Maverick Vinales berhasil sebagai rider yang berhasil meraih Pole Position untuk seri ke 14 MotoGp tahun 2017 kali ini, di susul oleh Jorge Lorenzo pada posisi ke dua dan di posisi ke 3 ada Valentino Rossi. www.3835group.com

Jalannya qualifikasi sangat seru dan dalam cuaca yang cerah. Marc Marquez langsung melibas lintasan di awal awal dan berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1.48.438 detik. posisi tercepat MM93 tidak bertahan lama, karena Jorge Lorenzo berhasil mempertajam catatan waktu.

Maverick_Vinales_pole_position_motoGP_Aragon_2017

Marc Marquez tidak tinggal diam, rider repsol honda tersebut kembali mempertajam catatan waktunya menjadi 1.47.903 detik. 2 menit menjelang qualifikasi berakhir Marc Marquez terjatuh. dan harus puas berada di posisi start ke 5. detik detik akhir catatan para rider makin mengerucut. hingga mencatatkan maverick Vinelas sebagai yang tercepat dengan 1.47.635 detik.

Sedikit gambaran jalannya Free Practice 3 dan Free Practice 4, dimana untuk free practice 3, Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1.48.252 detik kemudian di susul Maverick Vinales di posisi ke dua dengan selisih waktu 0.310 detik dan posisi ke 3 ada Dani Pedrosa dengan selisih jarak 0.431 detik. secara mengejutkanmemang Maverick Vinales merangsek ke papan atas, dimana sebelumnya terpuruk di bawah 10 besar.

Jorge lorenzo yang saat latihan bebas ke 2 berhasil berada di papan atas justru terjerembab di posisi ke 11 di bawah Valentino Rossi yang berada di posisi ke 10. Kejadian motor Jonas Folger berjalan sendiri juga mengiringi jalannya free practice ke 3 motogp Aragon 2017.

Motor Jonas Folger berjalan sendiri bukan tanpa alasan, saat itu Jonas Folger gagal mengendalikan motornya hingga dirinya terhempas jatuh dari motor saat kecepatan tinggi, tetapi anehnya motor tetap tegak melaju keluar lintasan balap hingga akhirnya terjatuh di pinggir sirkuit.

Free Practice 4, maverick Vinales di detik detik akhir berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1.48.709 detik, dan posisi ke du di raih oleh Dani Pedrosa dengan selisih waktu yang sangat tipis yakni 0.096 detik kemudian di posisi ke 3 ada Marc marquez dengan selisih waktu 0.130 detik.

Valentino Rossi pada latihan bebas ke 4 ini berhasil menduduki posisi ke 16. namun secara menyeluruh VR46 berhak masuk ke qualifikasi 2. Maverick Vinales di FP4 ini terlihat sangat cepat saat lintasan kering. Kita nantikan esok hari Yamaha sangat kencang saat lintasan kering, bagaimana prediksi anda esok bro n sis? akankah Valentino Rossi memberikan kejutan di Aragon 2017?

0 Response to "MotoGP Aragon 2017- Maverick Vinales Pole Position, Valentino Rossi Posisi 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel