Monza Circuit Kembali Gelar Lanjutan F1 2017, Latihan Bebas 1 dan 2 Mercedes Mendominasi

Hello Bro n Sis
www.3835group.com - Sirkuit Autodromo Nazionale Monza Italia kembali akan menjadi tuan rumah perhelatan akbar Formula 1 tahun 2017 ini, Sirkuit Monza Italia tidak bisa lepas sebagai salah satu cerminan dari F1, apa mungkin salah satu team terbaik yaitu Ferrari berasal dari Italia ya?

Sedikit gambaran jika Sirkuit Monsa Italia ini mulai balapan pertamanya di ajang F1 tahun 1950, hingga saat ini panjang lintasan 5793 KM dan rekor lap tercepat di miliki oleh Rubens Barrichello dengan 1.21.046 detik di tahun 2004.

Monza_Circuit01

Sekian sedikit info tambahan dari Sirkuit Monza Italia, kini kita ke free practice 1 dan 2 dimana sudah di laksanakan kemarin 1 September 2017. Pada latihan bebas 1 Mercedes sangat perkasa dua driver mereka berhasil memuncaki catatan waktu tercepat pertama dan tercepat kedua.

Lewis Hamilton berhasil meraih catatan waktu 1.21.537 detik sebagai Driver tercepat di susul oleh Valtteri Bottas di tempat kedua dengan waktu lebih lambat 0.435 detik, team Tuan rumah ferrari harus puas menduduki tempat ke 3 dan 4 pada free practice 1.

Catatan waktu yang di raih Sebastian Vettel terbilang sangat jauh lebih lambat tepatnya 1.115 detik di bandingkan catatan waktu Lewis hamilton di posisi pertama, kemidian Kimi Raikkonen di tempat ke 4 dengan waktu lebih lambat 1.152 detik.

Free Practice ke 2 Mercedes masih belum tergoyahkan, mercedes masih sebagai team tercepat namun posisi kini sedikit berubah dimana Valtteri Bottas menjadi rider tercepat di susul oleh Lewis Hamilton, Catatan waktu juga semakin mengerucut.

Team ferrari yang menguntit di posisi ke 3 dan 4 juga sudah lebih baik catatan waktunya, selisih jarak tidak terlampau jauh di bawah 0.5 detik. Jika cuaca dll mendukung bukan tidak mungkin rekor lap tercepat milik R.Barricelo akan di pertajam tahun ini.

Kita simak kelanjutan latihan bebas selanjutnya, ini kandang Ferrari tidak mungkin team kuda jingkrak diam tanpa melakukan usaha untuk memberikan hal terbaik di rumahnya sendiri, bagaimana prediksi anda bro n sis? Happy Holiday

0 Response to "Monza Circuit Kembali Gelar Lanjutan F1 2017, Latihan Bebas 1 dan 2 Mercedes Mendominasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel