Lebih Baik Hadirkan CB250RR di Banding Memboyong CB150R Exmotion ke Indonesia [opini]

Hello Bro n Sis
www.3835group.com - Honda CB150R Exmotion lahir di Thailand dengan design serta tampilan yang sangat mencerminkan sebuah motor bergendre Street Bike, Honda Thailand berhasil membuat atau menggebrak pasar dengan menerapkan part kelas tinggi pada sebuah motor 150 cc, sehingga seakan menghadirkan produk baru padahal dari sisi mesin masih identik dengan saudaranya honda Cb150 series lainnya.

Kehadirannya di negeri gajah putih memberikan warna baru pada design sebuah motor era modern sekarang, selain berdesign Sport dan naked, ternyata design klasik namun memiliki kaki kaki padat seperti ini sangat memberikan nuansa tersendiri jika melintas di jalanan. Seorang teman bertanya setelah saya memposting Honda CB150R Exmotion ini, apalagi jika bukan harga dan kubikasi.

Mesin_250cc_dua_silinder_honda

Setelah mengetahui harga dan kubikasi yang di aplikasikan dan di banderol pada CB150R Exmotion ini maka berbagai opinipun muncul, berikut beberapa opini yang saya rangkum apakah untuk Indonesia kehadiran CBR150R Exmotion ini sangat diminati?

Pasar Indonesia memang sangat unik, siapapun tidak dapat memprediksi. namun khusus untuk opini CB150R Exmotion ini sepertinya tidak akan masuk Indonesia, Hal ini di perkuat juga oleh prediksi blogger papan atas om Iwan banaran.

Menurut om Iwan, honda banyak memisahkan antara market Thailand dan market Indonesia, Misalnya CBR150R terbaru yang dimiliki Indonesia tidak di jual di Thailand, di Thailand sana honda masih menjual model yang lama. 

Bukan hanya itu Thailand hingga saat ini belum menghadirkan Sport 250 cc total control honda terbaru CBR250RR, entah apa pertimbangannya namun itulah yang terjadi, mungkin analisa honda adalah seperti itu, pasar sangat berbeda.

Kembali lagi ke bahasan semula, apakah motor CB150R Exmotion ini akan di boyong ke Indonesia? prediksi saya juga tidak, Honda Indonesia sudah memiliki 3 motor yang merajai pasar, baik itu Sonic 150R, CB150R, dan CBR150R.

Jika di paksakan menghadirkan model seperti CBR150R Exmotion Thailand, mungkin jika bisa dan di dengar oleh Honda sebaiknya menghadirkan di kelas 250cc saja, pasar Indonesia lagi butuh penyegaran di kubikasi 250 cc.

Jika pasar sport 250cc Indonesia di gebrak oleh model seperti ini menarik juga, tentunya honda dapat dengan mudah melakukannya, tingga copot fairing All new CBR 250 RR, rubah posisi duduk dan memberikan design lampu depan yang lebih menarik.

Urusan kaki kaki sudah sangat mumpuni, suspensi depan dan arm belakang tidak perlu di rubah, apalagi urusan mesin, kan ini versi nakednya. untuk harga juga lebih masuk akal. Hasilnya tentu akan lebih kokoh dari kubikasi 150 cc, ya jelas toh, selain itu mesin 250 cc dua silinder pastinya juga memiliki tenaga lebih besar. Bagaimana opini anda bro n sis.

0 Response to "Lebih Baik Hadirkan CB250RR di Banding Memboyong CB150R Exmotion ke Indonesia [opini]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel