Komentar Rider YROI Dewata Terhadap Phoenix Pro Racing Exhaust Saat YSR 2017

Hello Bro n Sis, Knalpot Racing merupakan produk yang di jual oleh pihak ke 3 yang di peruntukkan oleh pihak pihak pecinta otomotive, baik itu untuk keperluan contest maupun untuk keperluan balap, khususnya untuk keperluan balap knlapot racing mampu menambah torsi dan hp diajang balapan motor yang sekarang ini sudah merambah ke motor yang digunakan untuk harian. Knalpot jenis racing tentunya memiliki kelebihan yaitu untuk menambah akselerasi dan juga top speed pada motor balap. www.3835group.com

Salah satu perusahaan yang bergerak di per kenalpotan yaitu Phoenix Muffler menciptakan sebuah knalpot yang sekaligus cocok untuk contest maupun balap, kenapa demikian, karena bentuk knalpot yang sangat sporty serta mampu mengningkatkan performa motor di lintasan balap, hal ini sudah di buktikan oleh rekan rekan dari YROI Dewata Racing Team saat Yamaha Sunday Race pada Motor Yamaha R25.

YROI _Dewata_racing_Bersama_Phoenix_Muffler_raih_Podium_Yamaha_Sunday_race_2017_Seri_3

YROI Dewata Racing dengan Yamaha R25 saat gelaran Yamaha Sunday Race yang menggunakan Phoenix Pro Racing Exhaust mengaku sangat puas sehingga meraih hasil maksimal, Pada kelas Com A Jimmy Rock (R25 Owners Comunity on Kaskus) menduduki peringkat podium 2 saat seri 1, podium  1 dari seri 2, dan podium 3 saat seri 3 yamaha Sunday race menggunakan settingan dari BARNSHOP di padukan dengan settingan mekanik mampu memaksimalkan kinerja knalpot phoenix tersebut.

Jimmy Rider Rock BARNSHOP mengungkapkan 
"Phoenix Muffler merupakan Part racing lokal asli jakarta Indonesia Overall product muffler ini cukup baik dari sisi material dan teknik pembuatannya. Produsen bisa mengikuti request baik itu dari design ataupun ukuran pipa yang disesuaikan dengan kebutuhan mesin melalui hitungan dari mekanik pada beberapa riset. karena muffler ini saya membawa pulang piala pada setiap seri yamaha Sunday race. saya sangat puas dengan product lokal rasa internasional"

Pada kelas Com B Consulation Jacky Ramadhan berasal dari Team YROI Ciamis dengan best time 1:58 menduduki posisi podium 1 dengan menggunakan Phoenix Pro Racing Exhaust mengungkapkan:
"Phoenix Pro Racing Exhaust ini sangat mendongkrak tenaga pada motor ”

Kuswanto mewakili YROI Dewata yang turun di Com B Consulation Juga meraih hasil memuaskan yaitu berada di podium 3. Ari Wijayanto Perwakilan ROCK juga menempati posisi podium 3 pada kelas com B 250 Exhibition. 
Kuswanto mengatakan :
"Dengan penggunaan Knalpot Phoenix pro racing exhaust tersebut dapat meningkatkan performance power pada motor dan juga akselerasi".

0 Response to "Komentar Rider YROI Dewata Terhadap Phoenix Pro Racing Exhaust Saat YSR 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel