Ketika Dua Premium Bike Berdampingan, Total Control Maximal !! [opini]

Hello Bro  n Sis
www.3835group.com - Terlepas dari merek dan logo ataupun fans boy di akhir tahun 2017 dan awal tahun 2017 ada sesuatu produk lahir di Indonesia, dimana kelahirannya membuat konsumen sadar betapa banyaknya fitur yang bisa di peroleh pada sebuah premium bike.

Pada coretan ini kita fokus pada 2 motor di kubikasi sama namun berbeda segmen yang satu pada type sport dan satu lagi pada type scutik, motor ini adalah Yamaha X Max 250 dan All New CBR 250 RR, kedua premium bike ini menawarkan fitur baru yang di peroleh biker khususnya Indonesia.

All_new_CBR250RR_Bersama_Yamaha_Xmax_250
Pict : Sanditya Hiksan

Untuk All new Honda CBR 250 RR honda menawarkan beberapa fitur unggulan yang di rangkum menjadi slogan Total Control. Sedangkan Yamaha X Max 250 juga menawarkan berbagai fitur dan design premium, hingga sangat sudah melolak jika di beri kesempatan memboyongnya ke garasi, bagaimana dengan anda?

Rekan rekan biker penulis yang sudah mengetahui keberadaan serta akan segera mengaspal di Indonesia bahkan sudah melakukan pemesanan jauh jauh hari sebagai pemilik Yamaha Xmax 250 atau All New CBR 250 RR, komentar mereka setelah berhasil meminang motor 250 cc ini tentu sangat puas.

All New CBR 250 RR boleh di bilang produk spor 250 cc terbaik di kelasnya untuk saat ini, begitupun Yamaha Xmax 250 merupakan motor scutik dengan berbagai kelebihan serta harga terbaik di kelasnya juga. Jika ada pesaing nanti tentunya mereka berdua ini sebagai bahan acuan.

Saat mereka berdua (All New CBR 250 RR dan Yamaha Xmax 250) di jejer sangat, sangat kental aura premiumnya, memang segmen berbeda namun itu tadi kedua motor ini paling tidak impian biker indonesia, Untuk yang doyang sport bike pasti lah all New CBR 250 RR jawabannya, sedangkan yang doyan motor matic dan terlihat moge banget bisa memboyong yamaha XMax 250.

Pabrikan pencipta motor inipun memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya, sebut saja Honda langsung mendirikan Big Wing sebagai bengkel yang penjual serta perawatan dan suku cadang khusus premium bike, yamaha tidak ketinggalan, untuk menjaga kualitas, mereka menjual secara online dan unit sangat terbatas.

Untuk rekan rekanyang sudah meminang salah satunya di garasi pastilah sangat beruntung, karena motor ini bisa juga di pergunakan sehari hari bahkan untuk acara akhir pekan bersama biker tidak kalah senangnya. Apa opini anda bro n sis terhadap 2 motor 250 cc di 2 segmen berbeda ini?

0 Response to "Ketika Dua Premium Bike Berdampingan, Total Control Maximal !! [opini]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel