Honda Gold Wing 2018, Spesifikasi Mesin Tidak Berubah Fitur Bertambah

Hello Bro n Sis, Honda Gold Wing, mendengar nama ini mungkin anda langsung terbayang akan sosok motor honda yang berdimensi besar dan panjang, selain itu berbagai fitur layaknya sebuah mobil sudah tersematkan pada Honda Golg Wing. www.3835group.com

Honda Gold Wing sangat di gemari oleh masyarakat Amerika Serikat, di negeri paman sam tersebut Honda bersaing ketat dengan Harley Davidson. Berbicara Design honda Golg Wing juga tidak berubah drastis dari beberapa tahun belakangan.

Honda_Gold_Wing_2018

Design Honda Gold Wing Tidak Banyak berubah, masih sangat kental mempertahankan model pendahulunya sekitar tahun 2001, perubahan di lakukan honda hanya pada Fitur dan pernak pernik yang di miliki menyesuaikan dengan perkembangan.

Bagaimana dengan next Honda Gold Wing? di media on line banyak bertebaran gambar gambar yang terungkap ke publik, gambar ini menunjukkan beberapa fitunr yang akan di aplikasikan pada motor honda yang berdimensi besar tersebut.

Baca juga :
Honda Gold Wing DCT Harganya IDR 1 M, Bermesin 1.800 cc 6 Silinder
Bocoran lain yaitu honda Gold Wing 2018 akan ada 2 type yaitu type GL 1800 dan F6B 1800, perbedaannya apa? GL 1800 lebih cocok untuk perjalanan jauh atau touring sedangkan F6B 1800 designnya lebih sporty tanpa adanya top box hanya side box.

Berikut Spesifikasi Mesin Honda Gold Wing Dengan Model yang belum berubah yaitu GL 1800 
Engine Type - 1832cc Liquid-Cooled horizontally opposed six-cylinder
Bore And Stroke - 74mm x 71mm
Induction - Programmed Fuel Injection (PGM-FI)
Ignition - Computer-controlled digital with three-dimensional mapping
Compression Ratio - 9.8:1
Valve Train - SOHC; two valves per cylinder
Transmission - Five-speed including overdrive, plus electric reverse
Final Drive - Shaft

Spesifikasi lain sudah pasti saat peluncuran nanti barulah dapat kita ketahui, kabar angin yang berhembus Honda Golg Wing 2018 akan di perkenalkan pada Eicma Motor Show 2018 mendatang. Namun berdasarkan penampakan foto foto yang beredar kita dapat mengetahui beberapa pembaharuan antara lain

Head Lamp sudah LED yang bergaya sangat Modern di tambah Daytime Running light, Selain itu fitur mewah yang dapat di nikmati konsumen terpampang pada Dashboard, dimana di design layaknya sebuah mobil dengan full digital.

Bukan hanya itu, di atas tangki pemilik juga dapat menikmati tombol pengaturan yang bergaya mobil eropa yang memiliki Joystick untuk mempermudah navigasi. Kita nantikan saja tanggal mainnya, Big Bike Honda yang satu ini memang benar benar mewah, di tambah mesin yang di yakini masih menggunakan mesin Boxer 1800 cc 6 silinder.

Dengan Spesifikasi yang begitu mewah di negara paman sam Honda Golg Wing di banderol dengan Harga $ 24.000 an atau jika di rupiahkan harganya sekitar IDR 300 jt an, mmhh entah jika sampai di Indonesia harganya pasti melonjak drastis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel