Honda CRF 150 di Perkenalkan Kepada Komunitas Off Road, Marketing Tepat Sasaran

Hello bro n Sis
www.3835group.com - Di akhir tahun 2017 ini tampaknya pabrikan sayap mengepak akan segera melahirkan Honda CRF 150, hal ini di tandai dengan adanya proses pengenalan yang di lakukan honda kepada beberapa komunitas.

Setelah di perkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017, memang Honda CRF 150 sudah di perkenalkan juga, namun penempakan motor sangatlah tinggi hingga untuk melihat lkebih detail harus menggunakan zoom pada kamera.


Honda CRF 150 merupakan motor offroad, segmen ini merupakan pasar yang sangat spesifik, honda tampaknya untuk kasus ini perlu menyiapkan strategis khusus agar sat produk di luncurkan para user bisa langsung mengetahui.

Pengendara motor off road adalah mereka yang gemar berpetualang, kabar dimana lokasi pengenalan honda CRF 150 ini d lakukan di jawa tengah, Paling tidak lokasi pengenalan ini juga tidak jauhg jauh dari lokasi yang di prediksi tempat peluncurannya nanti di Gunung Kidul.

Memang jika kita tidak secara spesifik melihat wujud honda CRf 150 ini sangat identik dengan honda CRF 250 rally, perbedaan ketika motor sudah siap off road dan lampu di copot pastinya tidak akan ada bedanya.

Kecuali kita melihat pada bagian mesin barulah kita mengetahui jika ini motor yang memiliki kubikasi yang lebih kecil yaitu 150 cc. Memang segmen pasar off road sangatlah berbeda dengan motor sport atau bahkan motor skutik.

Pabrikan pastinya tidak mau meluncurkan produk tanpa memperkenalkan ke calon pembelinya, tindakan honda ini bisa jadi tepat sasaran dengan memboyong Prototype honda CRF 150 ke komunitas off road. 

Seperti kabar sebelumnya jika honda CRF 150 di prediksi akan hadir sekitar bulan Oktober 2017 mendatang, lokasinyapun sudah kuat di tentukan yaitu Gunung Kidul, sekaligus lokasi akbar tempat Final Honda modif Contest dan Honda Bikers Day.

Untuk mesin Honda CRF 150 akan menggunakan mesin yang identik dengan mesin Mega Pro, atau mesin Honda Verza. dengan mesin ini tentunya selangkah lebih maju di banding para pesaingnya karena sudah menganut sistem Injeksi.

So jadi siap siap bagia anda yang sudah menantikan Honda CRF 150, Atau jika anda merupakan salah satu club off road bisa jadi team Honda akan memboyong CRF nya pada salah satu acara penjelajahan anda nanti. 

0 Response to "Honda CRF 150 di Perkenalkan Kepada Komunitas Off Road, Marketing Tepat Sasaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel