Harga Promosi Suzuki GSX 150 Series Akan Berakhir, Buruan Di Boyong Sebelum Naik

Hello Bro n Sis
www.3835group.com - Harga Suzuki GSXR 150 hingga bulan Agustus 2017 masih menarik untuk di simak, motor terbaru dari pabrikan berlogo S ini selalu di perpanjang masa promosinya hingga harga jualpun sangat menarik untuk di pinang.

Entah sudah berapa kali promo harga Suzuki GSX 150 series di perpanjang, sampai sampai timbul pertanyaan loh kok di di perpanjang terus? kapan harga aslinya di jual?, jangan jangan ini adalah harga normal untuk sezuki GSX 150 series?.

Suzuki_GSXS_150_Hitam

Seperti yang kita ketahui untuk Suzuki GSXR 150 di banderol dengan harga IDR 27.9 jt an, harga ini merupakan harga promosi di mana harga sebelum mendapatkan potongan adalah IDR 29.9 jt an. kemudian untuk harga Suzuki GSXS 150 di banderol dengan IDR 23.9 jt an dimana harga sebelum mendapatkan potongan adalah IDR 25.9 jt an

Untuk wilayah Bali harga Suzuki GSXR 150 di kisaran IDR 29 jt an sedangkan untuk harga Suzuki GSXS 150 wilayah bali berada di kisaran IDR 25 jt an. kabar berhembus jika harga promosi untuk Suzuki GSX 150 series ini akan berakhir di penghujung bulan Septembe 2017 ini loch.

Harga promosi untuk Suzuki SGX R150 dan Suzuki GSX S150 akan segera berakhir, lumayan lama juga ya harga promosi untuk sebuah produk baru, kabar lain berhembus jika harga promosi yang berlaku sekitar 6 sampai 9 bulan ini sejak peluncurannya adalah karena memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, sebab proses produksi lebih lambat karena pesanan yang sangat banyak.

Jadi suzuki tetap memberlakukan harga promosi agar konsumen tidak merasa di rugikan, seiring waktu berjalan harga akan kembali ke harga nomal, serta proses produksipun sudah bisa berjalan normal tanpa harus menunggu lama.

Oleh karena itu bagi bro n sis yang memang mengincar produk suzuki ini, bulan September ini adalah kesempatan baik untuk memboyongnya ke garasi, karena harga promo masih berlaku. oiya selain harga promosi berhenti harga Suzuki GSX 150 series juga akan merangkak naik loch.

0 Response to "Harga Promosi Suzuki GSX 150 Series Akan Berakhir, Buruan Di Boyong Sebelum Naik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel