Free Practice 1 dan 2 MotoGP San Marino Italia 2017, Ducati Mendominasi

Hello Bro n Sis
www.3835group.com - MotoGP San Marino akan akan di laksanakan minggu 17 September 2017, seperti biasa sebelum melangkah ke balapan para rider akan melakukan seri free practice atau latihan bebas serta sesi qualifikasi guna menentukan siapakah yang layak menduduki Pole Position.

Pada free practice 1 dan 2 kali ini pabrikan ducati memberikan ancaman besar bagi pabrikan honda, Ducati dengan team pabrikan dan team satelite sama sama membayangi team Repsol Honda bahkan di free practice 2 berhasil menjadi yang terbaik, dimana Rider tuan Rumah Danilo Pretrucci berhasil menjadi yang tercepat.

Danilo_Petrucci_2017

Bayang bayang ducati sudah terlihat sejak free practice 1, dimana saat latihan bebas 1 Rider Honda Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1.33.556 detik, kemudian di bayangi oleh Michelle Pirro dengan selisih waktu 0.432 detik di posisi ke 2 dan Andrea Dovizioso di posisi ke 3 dengan selisih 0.619 detik.

Saat Free practice 2 Ducati semakin perkasa bersama Danilo Petrucci dengan mencatatkan waktu 1.33.231 detik sebagai rider tercepat kemudian di susul oleh Rider Yamaha Maverick Vinales pada posisi ke 2 dengan selisih 0.005 detik kemudian di posisi ke 3 ada Andrea Dovizioso dengan selisih waktu 0.063 detik.

Selisih waktu sudah semakin mengerucut tercatat 8 pembalap tercepat selisihnya di bawah 0.5 detik. Marc Marquez yang berhasil menjadi rider tercepat saat latihan bebas 1 melorot ke posisi ke 5 dan sempat terjatuh pula, sepeti biasa Marc sangat agresif saat qualifikasi. 

kabar lainnya adalah saat free practice MotoGP San Marino ini ada simulasi flag to flag lagi, hal ini dilakukan karena arah lintasan sirkuit MotoGP sebelumnya berlawanan dengan arah jarum jam kini menjadi searah jarum jam. 

Melihat pencapaian waktu pada latihan bebas 1 dan 2 MotoGP San Marino Italia 2017 ini catatan waktu yang berhasil di capai belum lah mendekati rekor catatan waktu milik Jorge Lorenzo yang di ciptakan pada tahun 2016 silam dengan 1.31.868 detik. 

Namun masih ada latihan bebas 3 esok hari, jika cuaca mendukung pastinya para rider akan mempertajam catatan waktu mereka seiring dengan beberapa penyesuaian dan analisa hasil latihan bebas 1 dan 2 hari ini.

0 Response to "Free Practice 1 dan 2 MotoGP San Marino Italia 2017, Ducati Mendominasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel