Zbee Mobil Listrik Dengan Roda 3 buah Siap Di Pasarkan Di Indonesia Harga Kisaran IDR 60 jt an

Hello Bro n Sis
Mobil atau motor listrik dengan jumlah roda 3 buah sempat heboh beberapa bulan lalu di media sosial, Di Bali sendiri sudah ada perusahaan dengan nama Zbee memperkenalkan produknya kepada pemerintah provinsi sebagai salah satu perusahaan motor atau mobil berbahan bakar listrik yang memiliki roda 3 buah.

Karena memiliki jumlah roda sebanyak 3 buah maka design kendaraan ini mirip dengan bemo atau bajaj jaman dahulu, tetapi jangan salah, bahan yang di perhunakan untuk membuat body kendaraan ini adalah fiber, dimana diklaim oleh Zbee lebih kuat dan ringan, selain itu secara design terlihat lebih modern.

Mobil_Listrik_Roda_Tiga_zBee

Perusahaan sih mengatakan jika ini sebuah mobil, tentunya dengan bahan bakar listrik mobil ini sangat efisien, dan dapat mengangkut  3 orang dewasa dengan sedikit barang bawaan. berikut spesifikasi mobil listrik Zbee
  1. Panjang x lebar x tinggi - 2400 mm x 1200 mm x 1500 mm
  2. Berat - 250 kg
  3. Daya - 4 Kw
  4. Konsumsi Energi - 40 wh/kw
  5. Jarak Tempuh - 50 km
  6. Rangka - karoseri monokok 

Perusahaan mengklaim mobil Zbee ini sudah siap produksi dan sudah bisa berjalan di jalanan Indonesia karena sudah mendapatkan uji unit dari pemerintah, bocoran harga untuk sebuah mobil dengan roda 3 berbahan bakar listrik ini di kisaran IDR 60 jt sampai dengan IDR 75 jt tergantung option yang di pilih.

Uji_type_mobil_listrik_zbee

Seperti contoh, mobil yang di pakai pameran ini tidak memiliki pintu dan memiliki fitur yang sangat dasar sebagai sebuah kendaraan, mingkin ini adalah type terendah, namun jika anda memesan dengan adanya pintu atau perangkat elektronik pendukung lain di dalamnya maka harga juga akan mengikuti.

Mengendarai mobil listrik dengan roda berjumlah 3 ini sangat  unik, karena kemudi masih menyerupai sepeda motor yaitu berupa stang, bukan berbentuk bulat atau stir. selain itu kendaraan tidak bersuara, jadi tidak ada rasa mesin menyala. berikut video amatir first impression mobil listrik roda tiga zbee.


Tidak banyak informasi yang dapat saya gali dari karena suasana saat itu ramai pengunjung, kita nantikan saja sepak terjangnya beberapa bulan kedepan, bagaimana menurut pendapat anda tentang mobil listrik dengan roda berjumlah 3 ini?

0 Response to "Zbee Mobil Listrik Dengan Roda 3 buah Siap Di Pasarkan Di Indonesia Harga Kisaran IDR 60 jt an"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel