Yamaha Force 155 VVA, Sepertinya Akan Segera Hadir Di Indonesia?

Hello Bro n Sis
Yamaha Force 155 VVA - Yup yamaha indonesia tampakna belum puas dengan menguasai pasar motor metik 150 cc dengan 2 produk unggulan mereka, dua produk tersebut yakni Yamaha Nmax 155 vva dan yamaha Aerox 155 vva.

Berhembus kabar dari om Iwan Banaran jika yamaha sudah menyiapkan motor baru lagi di Indonesia, bukan hanya satu ternyata ada 2 bro n sis. wow luar biasa !!


Kode pertama adalah B3f kemudian kode ke 2 adalah B3M. Namun om Iwan tidak menjelaskan kode B3M namun lebih mengkerucut ke kode B3F. B3F ini lebih mengarah ke yamaha Force 155 vva.

Dugaan ini berdasarkan beberapa komponen yang mirip di gunakan pada Kode B3F berdasarkan analisa om iwan, Jika ini benar maka makin komplit type motor metik yamaha di kelas menengah.

Mulai dari yang gemar touring ada yamaha Nmax 155 vva, kemudian yang gemar sporty ada yamaha Aerox 155 vva dan Yamaha Force 155 VVA khusus yang membutuhkan fungsi.

Kenapa saya bilang fungsi, ya inilah kelebihan yamaha Force 155 vva, dek rata, berbeda dengan 2 saudaranya yang memiliki dek tidak rata karena ada tangki bensi, yamaha Force 155 vva justru rata, karena tangki bensi pindah ke sisi depan.

Kepratisan dalam mengisi bahan bakar tertap dapat di nikmati oleh pengendara karena tidak perlu turun, selain itu kelebihan lainnya ya itu tadi dapat membawa barang lebih banyak karena bagian dek rata.

Berbicara design, yamaha Force 155 vva juga memiliki design yang up to date, salah satunya yang menarik adalah penempatan suspensi belakang yang tersembunyi. sehingga motor terlihat sangat sporty.

Selain itu untuk stang juga mendapatkan perlakuan yang berbeda,  pada yamaha Force 155 vva stang terbuka sedangkan dua kakanya yaknni yamaha nmax 155 vva dan yamaha Aerox 155 vva stang tertutup.

Ok lah kita nantikan realisasi dari next motor yamaha metik 155 vva. menurut bro n sis bagaimana kira kira peluang yamaha Force 155 vva? kira kira kapan ya? kemungkinan tahun 2018 mendatang, sebab tahun ini masih fokus ke Indent Xmax 250 yang membludak itu loh, belom lagi pemesanan yamaha Nmax yang masih bejibun di beberapa daerah. Eh B3M motor apa?  (http://www.3835group.com)

0 Response to "Yamaha Force 155 VVA, Sepertinya Akan Segera Hadir Di Indonesia?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel