Yamaha Fazer 250 Resmi Hadir Di India, Memberikan Pengalaman Berkendara Yang Lebih Nyaman

Hello Bro n Sis
Yamaha Fazer 250 secara resmi di perkenalkan untuk publik India, yup produk untuk para pecinta touring ini hadir meramaikan pasar otomotif india dengan harga RM 1.29.335 atau jika di konfersi ke nilai rupiah menjadi sekitar IDR 27 jt an. mmhh harga yang murah untuk ukuran motor 250 cc.

Kira kira apa ya penyebab murahnya yamaha fazer 250 ini? jika kita telisik lebih detail mungkin karena pada motor fazer ini bahan bahannya tidak ada yang premium, misalnya suspensi masih teleskopic, kemudian pijakan kaki boncenger belum mengunakan aluminium, tapi ya walaupun begitu harganya ya seharusnya tidak sampai sebegitu murah kali ya?

Yamaha_Fazer_250_india

Berbicara mesin yamaha Fazer 250 menggunakan mesin dengan kubikasi 249 cc dengan jumlah silinder tunggal SOHC dan sudah menggunakan mekanisme injekci. adapun tenaga yang bisa di keluarkan sebesar 20.9 Ps pada 8000 rpm. untuk Torsi 20 NM pada 6000 rpm. oiya semua tenaga tersebut di salurkan ke roda dengan transmisi 5 speed, yup masih 5 speed.

Kembali ke Design, dimana yamah fazer ini tergolong motor petualang, namun menggunakan baju atau fairing, jok boncenger juga di buat terpisah dengan jok pengendara sehingga nuansa sporty lebih di tonjolkan. memiliki karakternya sendiri, dimana motor full fairing dengan stang bukan stang jepit.

Berbeda dengan fazer 150 yang semi fairing, fazer 250 di design dengan full fairing tujuannya adalah untuk menciptakan Aerodinamika yang lebih baik, begitu informasi yang saya peroleh dari the time of india. Yamaha menitik beratkan pengalaman berkendara yang nyaman.

Secara umum spesifikasi dari yamaha fazer 250 menggunakan rangka type frame Diamond, kemudian suspensi belakang Monocross, suspensi depan yamaha Fazer 250 menggunakan teleskopik 41 mm. urusan kaki kaki, yamaha mempercayakan ban depan berukuran 100/80 dan ban belakang 140.70. Untuk pengereman sudah menggunakan cakram baik depan maupun belakang.

Bagaimana dengan Indonesia? akankah motor ini hadir sebagai penerus yamaha Scorpio? mengingat kubikasi dan segmen pasarnya tidak jauh berbeda, tetapi untuk design jikapun akan masuk indonesia sebaginya di rombak, jadikan model Scorpio yang lebih segar. Bagaimana menurut bro n sis sekalian?

0 Response to "Yamaha Fazer 250 Resmi Hadir Di India, Memberikan Pengalaman Berkendara Yang Lebih Nyaman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel