Touring Kemerdekaan 2017, Astra Honda Bali CSR Ke 2 Veteran di Tabanan

Hello Bro n Sis
Touring Kemerdekaan 17 Agustus 2017 bersama Astra Motor Bali - Mereyakan kemerdekaan dapat di lakukan dengan berbagai cara, ada yang mendaki gunung, ada yang mengadakan lomba lomba baik di kantor maupun di sekolah ada pula yang melakukan CSR (Corporate Social Responsibility). Astra Honda Bali juga ikut meramaikan kemeriahan Kemerdekaan Indonesia dengan berbagai acara. diawali dengan mengadakan berbagai lomba di Gedung Astra Jl Cokroaminoto Denpasar kemudian di lanjutkan dengan acara CSR ke 2 orang veteran Pejuang kemerdekaan Bali yang berlokasi di Tabanan Bali.

Sedikitnya ada sekitar 50 motor ikut dalam Touring kemerdekaan ini, Kita dari Balimotoblog juga berkesempatan mengikuti acara CSR bersama Astra Honda Bali dalam rangkaian Hari Kemerdekaan Indonesia ke 72. Secara sederhana CSR adalah suatu konsep serta tindakan langsung yang di lakukan oleh perusahaan, sebagai rasa tanggung jawab terhadap sosial serta lingkungan sekitar nya.

Touring_kemerdekaan_Dan_CSR_Astra_Honda_Bali_2017

Ada berbagai kegiatan yang dapat di lakukan dalam Program CRS ini seperti Membersihkan lingkungan, membangun fasilitas umum, memberikan beasiswa, bantuan dana desa dll. Pada kesempatan 17 an kali ini Astra Honda Bali melakukan CSR ke Vetran pejuang kemerdekaan RI di Tabanan Bali. Bukan hanya media dan blogger, ada pula komunitas PCX dalam hal ini dewata PCX Community yang meramaikan Touring Kemerdekaan.

Touring kemerdekaan ke Tabanan Bali ini Start sekitar pukul 10.30 pagi, sebelumnya motor yang akan di gunakan dalam tour ini sudah di hiasi bendera Merah Putih. mengingat tanggal 17 Agustus merupakan hari kemerdekaan maka di perjalanan kita juga menjumpai rekan rekan Biker maupun Driver yang melakukan touring. Rekan Biker yang sempat telolet adalah dari komunitas Honda 70, Honda CB, kawazaki Ninja, Untuk komunitas Mobil kita berjumpa dengan Kominitas Holden Bali. bahkan Komunitas yamaha RX King juga ketemu saat kita ke wisata Natural Hot Water Angsri. Cerita lain tentang touring kemerdekaan Blogger otomotif bali bersama Astra Honda Bali di artikel selanjutnya ya.

Ada 2 lokasi tempat Veteran Kemerdekaan RI ini, pertama adalah seorang ibu kelahiran tahun 1930 bernama Ni Made Nitri, merupakan legiun veteran Republik Indonesia beralamat di Tabanan banjar dauh pala, dimana Pihak Astra Honda Bali memberikan bantuan berupa tempat tidur serta Sembako. kemudian Veteran satu lagi adalah seorang Bapak yang bernama I Njm Mundra, kelahiran tahun 1929 beralamat di Tabanan banjar Delod Peken. Memang nilai yang di bagi tidak setara dengan pengorbanan mereka saat merebut kemerdekaan, tetapi paling tidak semangat perjuangan mereka terus membara, dan di hari kemerdekaan ini kita berbagi kecerian bersama. Merdeka !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel