Thailand Resmi Menjadi Salah Satu Tuan Rumah MotoGP 2018, Congratulation !!

Hello Bro N Sis
Thailand menjadi tuan rumah MotoGP - Selamat Untuk negeri gajah putih Thailand yang secara resmi menjadi salah satu tuan rumah gelaran motoGP mulai tahun 2018 mendatang. SAT atau kementerian olah raga di thailand sana telah melakukan penanda tanganan dengan Dorna Sport hari ini, 31 Agustus 2018 di Bangkok.

Jadi rumor yang selama ini berkembang yang meragukan keseriusan Thailand untuk menjadi salah satu tuan rumah MotoGP terbantahkan, kini kerja keras Thailand berbuah manis.

Thailand_resmi_menjadi_salah_satu_tuan_rumah_MotoGP_2018
Thailand Salah Satu Tuan Rumah MotoGP 2018 - pict : Lamik Gemini

Lokasi balap motoGP tahun 2018 di Thailand berada di provinsi Buriram, nama Sirkuitnya pun bernama Chang International Circuit Buriram di sesuaikan dengan lokasi provinsi berdirinya lintasan balap.

Thailand menjadi salah satu tuan rumah penyelenggaraan MotoGP di mulai pada bulan oktober 2018, namun secara resmi Dorna belum mengumumkan secara pasti tanggalnya.

Sebelum pelaksanaan Gelaran MotoGP 2018 di Thailand, Dorna juga memberikan kesempatan uji coba bagi seluruh team balap MotoGP pada musim dingin tahun depan tepatnya tanggal 16 dan 18 februari 2018 untuk menjajal Sirkuit Buriram Thailand.

Selamat untuk thailand yang berhasil menjadi salah satu tuan rumah MotoGP, tentunya ini merupakan hasil kerja keras yang tidak di capai semudah membalikkan telapak tangan.

Keberadaan Sirkuit Buriram yang menelan biaya hingga 58 juta dolar bukan jumlah yang sedikit sehingga sirkuit Buriram menjelma menjadi lintasan International.

Sedikit Informasi tambahan yang bersumber dari kompas dimana provinsi Buriram adalah provinsi terpencil dimana secara garis besar masyarakatnya sebagai petani, Dengan perkembangan politik serta keseriusan pemerintah setempat dan dukungan salah satu jutawan thailan yaitu Newin Chidchob maka berkembanglah Buriram menjadi pusat investasi.

Berbagai fasilitas Olah raga, Hotel, penginapan, serta sarana penunjang lainnya juga ikut tumbuh di Provinsi Buriram sehingga menjadi salah satu pusat penyelenggaraan berbagai event International.

Dengan di pilihnya Thailand menjadi salah satu tuan rumah MotoGP maka total ada 19 seri balapan yang akan di lalui rider motoGP tahun 2018 mendatang, pastinya para rider terbaik dunia tersebut semakin lama tinggal di Asia tenggara. ke indonesia paling singgah dan promo produk terbaru saja. hiks kapan ya Indonesia menyusul? (www.3835group.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel