Selamat Kepada Para Juara Astra Honda Technical Skill Contest 2017

Hello Bro n Sis
Seperti yang sudah di kabarkan sebelumnya jika Astra Honda motor mengadakan kompetisi Tekni Sepeda motor Honda dan Service Advisor di tahun 2017 ini. Kompetisi ini Di ikuti 20 ribuan peserta dari 652 SMK yang mengimplementasikan kurikulum teknik sepeda motor (KTSM) astra honda.

Tiap regional melakukan proses cukup ketat, sejak bulan maret 2017, hingga pada akhirnya terpilihlah 36 siswa terbaik yang berhasil melaju ke tahap selanjutnya yaitu babak final pada tanggal 1 sampai 2 Agustus 2017 di Markas Besar Astra Honda Training Centre Jakarta.

Astra-Honda-teknical-Skill-Contest-2017

Dari 36 siswa tersebut mendapatkan uji kompetensi tertulis maupun uji praktek, Uji praktek juga bukan sembarangan, keterampilan para siswa benar benar di uji, mulai dari keterampilan mesin, Rangka, hingga kelistrikan sepeda motor. Bukan hanya itu, tiap peserta juga mendapatkan kesempatan menggunakan special tool.

Ya Honda Special tools di pergunakan untuk pemeriksaan, pengukuran serta ukuran pergantian parts pada sebuah sepeda motor. Pada kesempatan ini juga Honda mengadakan Service Advisor. untuk Service advisor sendiri di tahun 2017 ini sudah memasuki tahun penyelenggaraan ke 24.

Berbeda dengan kompetisi Teknik yang di ikuti oleh siswa SMK, Service Advisor ini di ikuti oleh 2 kategori peserta, antara lain kategori AHASS non main dealer service centre atau perorangan serta kategori AHASS main dealer service centre atau kategori kelompok.

Berikut Pemenang Astra Honda Tehnical Skill Contest 2017

Kategori Main Dealer Service Centre
  1. Juara 1 - (Peserta Teknisi) Ary Hendrawan Ichwan, (Peserta Service Advisor) - Apri Yanto, (Main Dealer) PT. Tunas Dwipa Mantra - Provinsi Lampung.
  2. Juara 2 - (Peserta Teknisi) Teguh, (Peserta Service Advisor) Jenal, (Main Dealer) PT. Daya Adicipta Motora - Provinsi Jawa Barat.
  3. Juara 3 - (Peserta Teknisi) Ilham Agritama, (Peserta Service Advisor) M. Saliman, (Main Dealer) PT. Asia Surya Perkasa - Provinsi Bangka  Belitung.

Kategori Service Advisor AHASS
  1. Juara 1 - Ajer Buyung Ari Suryawan - Main Dealer PT. Mitra Pinasthika Mulia - Jawa Timur.
  2. Juara 2 - Agung Harmanto - Main Dealer PT. Daya Adicipta Motora - Jawa Barat.
  3. Juara 3 - Supardi - Main Dealer Astra Motor Semarang - Jawa Tengah.

Kategori Teknisi AHASS
  1. Juara 1 - Muhamad Ahi Wahyuni - Main Dealer PT. Daya Adicipta Motora - Jawa Barat.
  2. Juara 2 - Nispi Rohmansyah - Main Dealer Astra Motor Semarang - Jawa Tengah.
  3. Juara 3 - Rahmat Aris Sidik - main Dealer PT. Tunas Dwipa Matra - Lampung.

Kategori Siswa SMK
  1. Juara 1 - Aris Setiawan - Main Dealer Astra Motor Yogyakarta -  Nama Sekolah SMK Ma'arif, Wates - Yogyakarta.
  2. Juara 2 - Moh. Sulton - Main Dealer PT. Mitra Pinasthika Mulia - Nama Sekolah SMK Muhammadiyah 2 Genteng, Banyuwangi - Jawa Timur.
  3. Juara 3 - Sabil - Main Dealer PT. Daya Adicipta Motora - Nama Sekolah SMK Teladan kertasemaya, Indramayu - Jawa Barat.

0 Response to "Selamat Kepada Para Juara Astra Honda Technical Skill Contest 2017 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel