Selamat Dan Sukses Jamnas YROI ke 2, Taman Krida Malang Jawa Timur 2017

Hello Bro n Sis
Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) sukses laksanakan serangkaian acara dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ketiga. Diawali dengan syukuran yang dilaksanakan serentak oleh beberapa chapter YROI pada tanggal 17 Agustus 2017 tepat pukul 12.00 WIB.

Sedangkan puncaknya, YROI menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-2 yang berlokasi di Taman Krida, Malang, Jawa Timur pada hari Sabtu pekan lalu 19/8/2017. 

Touring_2309_km_rangkaian_Jamnas_YROI_ke_2_2017

Sehari sebelumnya, tanggal 18 Agustus 2017 mereka terlebih dahulu berkumpul di Bromo untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Kegiatan ini dilanjutkan dengan touring ke Ntb - Ntt yang diwakilkan oleh 4 orang perwakilan chapter yaitu Bro yoko YROI jakarta, bro Ario YROI Dewata, bro Wawan dan Ronny dari YROI PALU. 

Secara keseluruhan, rangkaian acara diisi dengan aneka fun games, kontes modifikasi, DJ performance, sexy dancer, free style, musik irama dangdut serta pentas kembang api saat puncak acara. Selain itu, juga ada aktifitas sosial berupa santunan kepada anak yatim piatu dan do’a bersama.

Setelah rangkaian acara jamnas selesai, bro Murray melakukan pelepasan secara tertutup kepada para rider yang akan melakukan perjalanan touring.

Ke 4 perwakilan rider YROI dari berbagai chapter tersebut memulai perjalanan touringnya tepat saat acara jamnas selesai di taman krida-malang, yaitu tengah malam 19 agustus 2017 dan diselesaikan pada tanggal 23 agustus 2017 dengan menempuh total perjalanan sejauh 2.309,3 KM. 
"Perjananan ditempuh dengan mudah tanpa banyak kendala, semua karena power motor yang menjadi maksimal dengan terpasangnya phoenix racing muffler, menjadikan semua medan trak dari tikungan dan jalan lurus menjadi lebih mudah untuk dilalui karena power motor  meningkat cukup banyak"..tutur Yoko, Zaonk dan Wawan

“Terima kasih kami sampaikan kepada para sponsor pendukung acara kami ini, seperti PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg, Yuasa Battery, Phoenix Pro Racing Exhaust, One Three Motoshop, Bandung Apparel, Indosat M3, Stafa Band, Corsa, Suryanation, Lupromax Oil, dan WRX Exhaust, sampai jumpa nanti di Jambore Nasional YROI ke-3 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan tahun 2019.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel