Nikmatnya Semangkuk Tokyo Bowl Hokben, jika Beruntung Bisa Mengantarkan Anda ke Jepang

Hello Bro n Sis
Tori Soboro, Gyu Soboro, Chicken Steak, Chicken Katsu Tare, Chicken Karaage Mayo. nama apa itu? mungkin 3 nama ada nama binatang, Yap Benar sekali 3 nama di deretan belakang itu memang nama binatang namun kali ini kita tidak membahas binatang, coba perhatikan baik baik, kok ada istilah steak?

Sudah tertebak kan ini apaan? Benar sekali ini adalah sebuah menu baru yang di tawarkan oleh Restoran Hokben untuk para pecintanya. Tepatnya pada 29 Juli 2017 lalu Hokben menghadirkan 3 menu baru pada Tokyo Bowl-nya, Yakni Tokyo Bowl Chicken Steak (Original atau Hot Chicken Steak) kemudian ada Tokyo Bowl Chicken Katsu tare dan yang terakhir Tokyo Bowl Chicken Karaage Mayo.

Tokyo Bowl adalah menu Baru Hokben berupa sajian praktis yang tersaji dalam satu mangkok lengkap dengan lauk beserta Seaweed (Rumput Laut) serta daun bawang yang di tata apik di atas nasi. lalu berapa harga yang harus kita tebus untuk menu baru ini? tenang bro n sis menu baru ini dapat kita nikmati mulai dari IDR 24.546 sampai dengan IDR 36.364 saja. oiya harga tersebut belum termasuk pajak. untuk Hokben wilayah Jawa dan Bali.

Tokyo_Bowl_Hokben_2017

Eh dari tadi ngomongin Hokben? apa sih hokben? Jadi begini bro n sis Hokben pada mulanya bernama Hoka Hoka Bento, merupakan restoran bergaya jepang yang didirikan 18 April 1985 di bawah naungan PT Eka Bogainti. oiya Hokben sendiri sudah memiliki sertifikat Halal dengan nomer 00160048830908 dari MUI dan sistem Jaminan Halal dengan kategori sangat Baik atau Grade A.

Akhirnya Nama Hoka Hoka Bento di rebranding menjadi Hokben, nama ini pun lahir dari para konsumen Hoka Hoka Bento. hingga tahun 2016 Hokben sudah memiliki 145 gerai di Indonesia, untuk wilayah Bali Hokben ada 2 gerai yang berlokasi di Jl Teuku Umar Denpasar dan Persimpangan Jl Dewi Sri Kuta.

Untuk memanjakan konsumen layanan Hokben terdiri dari makan di tempat atau Dine - in, ada juga di bungkus bawa pulang atau Take away, serta anda yang malas keluar rumah bisa menghubungi layanan Delivery dengan menghubungi 1 500 505. bisa juga anda memesan dengan online di www.hokben.co.id bukan hanya itu bisa juga lewat aplikasi mobile di HP pintar anda.

Selain itu untuk anda yang kebetulan lewat di sekitar gerai hokben anda dapat memesan lewat layanan Drive Thru, kemudian pemesanan dalam jumlah banyak untuk acara tertentu di kantor maupun rumah anda serta jika anda memiliki buah hati bisa juga mengadakan pesta ulang tahun di gerai atau toko Hokben.
Ok kita beralih ke Menu Baru apa sih menu ini apa menariknya? Menu Tokyo Bowl terdiri dari Tokyo Bowl Tori Don yang berbasis ayam dan Tokyo Bowl Gyu Don yang berbasis Daging sapi, dari kelima varian ini terciptalah 5 menu yang dapat anda nikmati antara lain
  1. Tori Soboro - terdiri dari daging ayam cincang dengan saus teriyaki khas hokben (Teriyaki Saboro) yang di sajikan di atas semangkuk nasi dan kremesan toping potongan seaweed atau rumput laut dan daun bawang.
  2. Gyu Soboro - Terdiri dari daging sapi cincang dengan saus teriyaki khas Hokben (teriyaki Saboro) yang di sajikan di atas semangkuk nasi dan kremesan toping potongan seaweed atau rumput laut dan daun bawang.
  3. Chicken Steak - Dari namanya saja sudah pasti ketahuan ini adalah daging ayam yang di panggang tanpa tulang kemudian di bumbui dengan saus teriyaki khas Hokben (original chicken steak) dengan rasa manis, gurih. ada pula pilihan rasa yang di bumbui dengan saus miso khas Jepang (hot chicken steak) dengan rasa pedas yang di sajikan di atas semangkuk nasi dengan bumbu taburan Seaweed atau rumput laut dan daun bawang.
  4. Chicken katsu Tare - Ini adalah menu favorit sebab daging ayam di balur dengan saus tare khas Hokben, kemudian di sajikan di atas semangkuk nasi di tambah taburan seaweed atau rumput laut dan daun bawang.
  5. Chicken Karaage Mayo - Daging ayam empuk, gurih, dan renyah di balur dengan Mayonaise khas Hokben di sajikan di atas semangkuk Nasi di tambah taburan Seaweed atau rumput laut dan daun bawang.
Oiya hampir lupa, di tahun 2017 ini konsumen Hokben yang beruntung bisa berangkat ke Jepang, caranya bagaimana simak baik - baik ya karena hanya ada 10 tiket ke Jepang.

Syarat utamanya adalah membeli produk Hokben Tokyo Bowl tentunya, kemudian membuat foto atau video singkat bagaimana ekspresi anda saat menikmati Hokben Tokyo Bowl, jangan lupa bukti pembelian atau struk pembelian juga di masukkan pada Foto atau Video singkat anda. kemudian foto dan video singkat anda tersebut di Upload ke media sodial seperti Twitter @Hokben dan Instagram @Hokben_id dengan Hastag #hokben #Hokbentokyobowl. Jangan Lupa Mention ke teman anda yang mau di ajak ke Tokyo.

Kompetisi ini bernama From Tokyo Bowl to Tokyo Tower, akan berlangsung selama 3 bulan tepatnya dari 31 Juli 2017 sampau dengan 31 Oktober 2017, ayo tunggu apa lagi dari semangkung nasi tokyo bowl anda bisa berkesempatan pergi ke Tokyo Jepang. tambahan satu lagi selama promo paket pembelian tokyo bowl akan mendapatkan minuman Ocha. adalagi nih untuk bro n sis yang berdomisili wilayah Denpasar Bali, Gerai atau Toko Hokben sangat luas dan memberikan berbagai fasilitas yang enak buat nongkrong, baik bersama rekan kerja atau bersama keluarga.

Teras_lt2_Hokben_teuku_umar_Denpasar

Di sediakan tempat bermain untuk anak, tersedia parkir yang luas, kemudian anda juga dapat menikmati suasana di Teras yang tertata apik di lantai dua, disini bro n sis bisa menikmati suasana baik dari siang hingga malam. Meskipun di tengah kota namun suasana nyaman tetap bisa anda temukan.

0 Response to "Nikmatnya Semangkuk Tokyo Bowl Hokben, jika Beruntung Bisa Mengantarkan Anda ke Jepang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel