Next Toyota Sienta Indonesia 2017, Sudah Menggunakan Lampu DRL dan New Bumper?

Hello Bro n Sis
Toyota Sienta Spesial Edition, Limited edition atau facelift nih yang akan di hadirkan Toyota Indonesia untuk masyarakat tanah air? Kenapa saya sebut Spesial atau Limited atau facelift sebab Toyota Indonesia memperlihatkan sebuah moncong mobil Sienta dimana mobil tersebut memiliki sesuatu yang berbeda dengan toyota Sienta yang sudah lalu lalang di jalanan Indonesia, Penampakan ini terlihat lebih Up To Date.

Dari gambar yang di Publikasikan oleh toyota indonesia ini, sangat terlihat beberapa sisi toyota Sienta sudah mendapatkan up grade di beberapa sisi, Dari narasumber yang di peroleh team autonet magz menyatakan jika ini adalah mobil sienta unit terbatas atau limited edition.

Toyota-Sienta-Limited-Edition-2017

Wow ini kah jawaban dari toyota akan sosok sienta yang di katakan kurang moncer penjualannya? informasi lain adalah toyota Sienta Special edition ini akan di lengkapi pernak pernik body kit dari Modellista. Entah dari perangkat body kit mana, yang jelas Toyota Sienta Limited Edition ini menjadi terlihat lebih Modern.

Pada Teaser toyota sienta tidak banyak info yang kita dapatkan hanya tulisan Infinate Excitment GIIAS 2017. MMhh lagi lagi GIIAS 2017, Tampaknya momentum pameran otomotif di pertengahan tahun 2017 menjadi perhatian khusus bagi toyota Indonesia, jika tidak salah ada 3 produk baru yang akan di perkenalkan toyota Indoneisa yakni Toyota CHR, Toyota Voxy dan Toyota Sienta Limited Edition ini.

Kembali ke teaser toyota Sienta Limited Edition 2017, Beberapa hal yang dapat kita ketahui adalah lampu lampu sudah menggunakan Daytime Running Light, modelnyapun sangat modern, Bummper yang selama ini banyak mendapatkan kritikan kini sudah di rubah hingga tampilan menjad semakin mewah.

Entah untuk sisi Interior, apakah sudah mengaplikasikan kursi Captain seat atau hanya perubahan bahan baku jok saja? Namun jika memang ini pembaharuan untuk Sienta kenapa harus di buat secara limited?

Sekalian saja buat facelift. pastinya jika keinginan para sienta mania di kabulkan akan membuat sienta sebagai mobil keluarga idaman di Indonesia. sebab tidak ada lagi lawan di segmen ini setelah Honda Freed di hentikan produksinya di Tanah air. bagaimana opini anda?

0 Response to "Next Toyota Sienta Indonesia 2017, Sudah Menggunakan Lampu DRL dan New Bumper?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel