New Aerodinamic Fairing Ducati Desmosedici Motogp Brno 2017

Hello Bro n Sis
Ducati Desmosedisi Motogp 2017 - Setelah libur panjang hampir sebuan dan gelaran motogp 2017 kembali bergulir ada sesuatu yang baru nih bro n sis pada tunggangan Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, pada Motor Ducati nya ada penampakan yang sangat agresif tepatnya pada model fairing. apakah dengan model ini membuat motor menjadi lebih baik?

Semenjak motogp melarang penggunaan winglet beberapa team mengakali dengan menyembunyikan fungsi winglet, ada yang menyembunyikan di dalam fairing ada juga yang memodifikasinya ke model yang lebih baik yang jelas keberadaan winglet ini tidak membahayakan saat balapan. 

Fairing-Ducati-Desmosedici-Brno-2017

Team Ducati memang sejak awal sangat jetol dalam penggunaan model winglet, tampaknya winglet sangat di perlukan oleh Ducati Desmosedici, secara team lain sudah tidak terlalu pusing dengan model winglet Ducati justru kembali membuat fairing yang unik atau winglet yang di modifikasi menyatu dengan fairing.

Keterangan yang di publikasi oleh ducati adalah, mereka bekerja keras untuk mendapatkan Aerodinamika pada Desmosedici. maka hadirlah model Fairing yang sangat extream ini, bahkan majalah terkemuka speed week memberikan nama Hammerdead, jika di artikan ke bahasa Indonesia menjadi kepala palu.

Fairing-Ducati-Desmosedici-2-Brno-2017

Dari tampilan memang fairing ini tidak sikut kiri dan kanan, bentuknya membulat masuk ke dalam namun ada rongga rongga yang cukup besar mengaga, mungkin inilah yang membuat aerodinamika motor membaik. Cuma ya itu, sisi depan motor menjadi lebih terlihat membengkak.

Dari hasil uji coba pada latihan bebas 1 dan 2 motogp Brno 2017 khususnya pada latihan bebas ke 2 berhasil membuat Andrea Dovizioso memimpin catatan waktu tercepat, namun keberhasilan ini tidak di ikuti oleh rekan satu team nya yaitu Jorge Lorenzo, Lorenzo justru berada jauh di belakang.

Namun dari catatan waktu yang di raih, boleh juga tuh hasil pengembangan Fairing ala winglet dari Ducati ini. Kita nantikan lanjutan seri pengujian model new fairing Ducati di Brno, jika hasil kembali memuaskan bukan tidak mungkin pemakaian fairing model ini menjadi suatu yang lumrah di MotoGP.

0 Response to "New Aerodinamic Fairing Ducati Desmosedici Motogp Brno 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel