Mitsubishi Xpander Laris Manis di GIIAS 2017, 5000 unit Telah Terjual

Hello Bro n Sis
Mitsubishi Xpander menjadi sebuah angin segar bagi kalangan pecinta roda 4 di tanah air, baik itu orang yang sudah pengalaman maupun yang baru mengenal dunia otomotif pastinya tertuju pada sosok kendaraan MPV milik Mitsubishi tersebut. Apalagi jika anda berdomisili di Jakarta ataupun yang berkesempatan mengunjungi Pameran otomotif Gaikindo Indonesia international Auto Show 2017 pastinya melihat lebih dekat Xpander adalah hal wajib dan tidak sedikit yang sudah memberikan Down payment untuk memboyongnya ke garasi.

Pada gelaran GIIAS 2017 ini secara umum Mitsubishi berhasil menjual 6374 kendaraan (data berdasarkan update autonetmagz) dan 5281 nya adalah mitsubishi Xpander. wow hampir 80 % penjualan mitsubishi di motori oleh produk barunya ini, Selain Mitsubishi Xpander menguntit di posisi ke 2 ada Pajero Sport dengan 871 unit kemudian Mitsubishi Mirage dengan 85 unit, Mitsubishi Outlandersport sejumlah 49 unit, Mitsubishi Triton 81 unit dan mitsubishi Delica dengan 7 unit.

Mitsubishi_Expander_putih

Ini baru di pameran Otomotif GIIAS 2017 belum di beberapa pamera di kota kota lain dan dealer yang tersebar di indonesia, Luar biasa kehadiran Mitsubishi Xpander memberikan warna tersendiri di segmen mobil Low MPV. Bukan hanya mendapatkan penjualan yang melejit, Mitsubishi Xpander juga berhasil meraih predikat mobil Favorit di ajang GIIAS 2017 ini, predikat ini berdasarkan pilihan dari para pengunjung yang datang ke GIIAS.

Hal ini bukan lah hasil kerja semalam, Mitsubishi sudah mempersiapkan konsep kendaraannya sekitar 2 tahunan silam, dan di tahun 2017 ini mereka manuai hasil yang baik, Selain itu mitsubishi Expander baru memulai perjalanannya di market Indonesia, seperti yang sudah kita ketahui pasar mobil roda 4 di kelas ini di rajai oleh si kembar Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, disinilah tantangan sesungguhnya bagi mitsubishi Xpander.

Berikut Harga dan Type Mitsubishi Xpander:
Harga Mitsubishi Xpander GLX IDR 189.050.000 jt
Harga Mitsubishi Xpander GLS IDR 208.550.000 jt
Harga Mitsubishi Xpander Exceed M/T IDR 214.550.000 jt
Harga Mitsubishi Xpander Exceed A/T IDR 224.950.000 jt
Harga Mitsubishi Expander Sport A/T IDR 237.150.000 jt
Harga Mitsubishi Expander Ultimate A/T IDR 245.350 jt

Pihak Toyota dan Daihatsu tentunya tidak tinggal diam, amunisi pastinya sudah disiapkan di tengan ancaman yang sudah di tebar oleh Mitsubishi dengan Mitsubishi Xpander ini, namun di tahun 2017 ini tampaknya miusubishi bisa tersenyum lebar sebab kedua rival saingan mereka belum melakukan serangan balik. Paling tidak hingga awal tahun 2018 mendatang Mitsubishi bisa menikmati gurihnya pasar LMPV di Indonesia.

Tugas berat Mitsubishi untuk membuat konsumen beralih ke Xpander, di perlukan berbagai usaha agar kehadiran Xpander bukan sekedar penggembira di segmen LMPV. konsumen Indonesia juga pastinya sudah sangat cerdas, lebih mengerti apa yang akan di peroleh dengan mengeluarkan sejumlah uang, kita sudah tidak membeli produk dalam karung lagi, segala hal dapat kita ketahui sebelum mengatakan setuju. Konsumenlah yang di untungkan, banyak pilihan yang di sesuaikan dengan kantong.

0 Response to "Mitsubishi Xpander Laris Manis di GIIAS 2017, 5000 unit Telah Terjual"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel