Merinding Mendengar Bocoran Next Yamaha R25, Bergaris Design Yamaha R6 dan R1

Hello Bro n Sis
Yamaha R25 - Kabar berhembus kencang tentang Next yamaha R25 Facelift atau All New R25 tahun 2018, selain kabar segera hadirnya motor sport 2 silinder dari yamaha tersebut ada pula kabar yang membuat bulu kuduk berdiri.

Kabar ini datang dari om Taufik, juragan TMC blog. Bocoran yang di dapat membuat panas dingin, mulai dari bocoran mesin hingga bocoran tampilan next yamaha R25 sungguh sangat tinggi spesifikasinya.

Render R25 @julacsendiedesignmerinding

Memangnya seperti apa sih bocoran Yamaha R25? yuk kita simak lebih lanjut. pertama kita ulas dari sisi design, yamaha R25 akan menggunakan suspensi up Side Down dari KYB berukuran 41 mm, menurut para suhu yang sudah paham dengan permotor gedean ukuran segini ini lah yang di pergunakan.

Lampu depan terdiri dari dual headlamp dimana kedua lampu sudah LED dan menyipit, kemudian di antara ke dua lampu ada Air Ram dengan design baru. Next Yamaha R25 secara spesifik akan identik dengan garis body yamaha R6 atau R1.

Namun untuk rangka tidak ada perubahan berarti, artinya secara dimensi Yamaha r25 kedepan tidak terlalu berubah. Swing Arm juga mendapatkan sentuhan baru biar serasi dengan suspensi depan kali ya, untuk menunjang kaki kaki yang sudah kokoh ini maka ukuran Velg belakang juga di Upgrade lebih lebar, Wow !!

Ada satu hal yang sangat detail terungkap adalah tinggi jok yaitu 835 mm, nah ini tinggi banget ya? mungkin karena faktor kaki kaki yang di upgrage dan ukuran ban yang meningkat juga. Selanjunya kita melangkah ke Mesin.

Mesin Yamaha R25 2018 akan memiliki kompresi 12,5:1. bukan hanya itu Mesin juga bisa teriak hingga 16.000 Rpm, berapa Hp bisa di raih jika seperti ini? 40 Hp lebih mungkin, belum lagi akan di aplikasikannya Traction Control, Assist and Slipper Clutch.

Pernak pernik lain sebagai penunjang jika Yamaha R25 tahun 2018 ini terlihat berteknologi canggih juga bisa di lihat dari Spedometer yang baru. Next yamaha R25 sangat luar biasa spesifikasinya. Berikut Spesifikasi yang di peroleh om Taufik
  1. Assist and Slipper Clutch
  2. Kompresi sampai 12,5: 1 (versi pengujian)
  3. Desain Swing arm baru
  4. Suspensi depan KYB Upside down 41 mm (kemungkinan Pakai desain R6 lama)
  5. Desain dan dimensi Klep EX baru yang lebih besar
  6. Desain RAM AIR baru
  7. Lampu ALL LED
  8. Spidometer Baru (Kemungkinan All New LCD Digital)
  9. Piston tetap Forged
  10. Silinder tetap Diasil
  11. Velg dan dimensi Ban belakang akan lebih lebar
  12. Seat Height sekitar 835 mm

Jika kita melihat dari adiknya yamaha R15 yang lebih dahulu lahir bukan tidak mungkin hal ini akan terwujud, apakah akan hadir prototype dahulu sebelum peluncuran? sepertinya tidak deh, yamaha langsung akan tancap gas dengan Pemesanan Online nya setelah peluncuran nanti. www.3835group.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel