Honda CB150 SS Racer terpergok Tengah Syuting Iklan, Kaki kaki Kokoh

Hello Bro n Sis
www.3835group.com - Honda CB 150 SS Racer yang bergaya cafe racer dari pabrikan sayap mengepak terungkap, dalam gambar yang beredar ini, sepertinya tengah syuting pembuatan iklan. Gambar penampakan honda CB 150 Ss ini berhembus dari negeri gajah putih Thailand, Jika kita melihat penampakan gambar ini sepertinya tidak beda jauh dengan versi konsep yang pernah di publikasikan oleh honda beberapa bulan silam.

CB_150_SS_Racer

Motor bergaya Street Bike dengan gaya klasik khusunya terlihat di sisi lampu depan namun memiliki kaki kaki yang sangat kekar, karena pengaplikasian sispensi Up Side Down.

Untuk urusan rangka sepertinya CB 150 SS cafe racer ini menggunakan rangka teralis. Hal lain yang dapat kita ketahui adalah pada bagian tangki bahan bakar motor ini menggunakan bahan tambahan berupa pembungkus (Kon.D*m) sehingga terlihat lebih besar.

Melihat dari design Motor ini yang lebih mengedepankan kaki kaki yang kokoh sepertinya sangat jelas siapa target dari honda CB 150 SS ini, jika di Indonesia tentu saja akan head to head dengan ... (Jawab Sendiri).

Urusan mesin honda sepertinya masih menggunakan mesin CB 150 series, perbedaan kemungkinan terdapat pada settingan ECU. pertanyaan mungkin hadir di benak rekan rekan, apakah motor honda CB 150 SS ini akan hadir di Indonesia?

Jika untuk saya pribadi sih sepertinya tidak deh, sebab honda di kubikasi sport 150 cc khususnya di Indonesia sudah memiliki 3 type di 3 segmen yang berbeda, karakter ke tiganya pun berbeda.

Yang pertama ada CBR150R, CB 150R, dan Honda Sonic 150R, Selain itu mungkin ke depan CB 150R yang bermutasi sehingga memiliki kaki kaki berotot seperti ini. Selain itu pasar untuk motor Street Bike di Indonesia apalagi kubikasi 150 cc tidak begitu banyak. 

Namun semua prediksi bisa saya salah, semua tergantung pasar di Indonesia, jika para biker tanah air menginginkan model seperti ini bukan tidak mungkin CB 150 SS mengaspal di Indonesia. Bagaimana opini anda?

0 Response to "Honda CB150 SS Racer terpergok Tengah Syuting Iklan, Kaki kaki Kokoh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel