Bocor Design Next Suzuki Jimny 2019, Apakah Akan Benar Benar "Reborn" di Indonesia

Hello Bro n Sis
www.3835group.com - Design next suzuki Jimny bocor, keberadaan suzuki jimny di Gaikindo Indonesia international Auto Show 2017 memang membuat dahaga para pecintanya terpuaskan. Meskipun unit yang di datangkan oleh Suzuki Indonesia langsung dari Jepang sangat terbatas, sudah lebih dari cukup sebagai pemuas bagi Jimny lover, buktinya unit yang di sediakan langsung ludes.

Suzuki jimny memiliki sejarah tersendiri di Indonesia, sejak penulis kecil suzuki jimny entah itu generasi keberapa sempat nagkring di garasi rumah. Hingga tahun 2017 ini Jimny sudah bermutasi menjadi lebih baik, Mengikuti perkembangan era serba modern dan banyak up to date di berbagai sisi design, namun garis garis Jimny era lampau masih dapat di rasakan.

Design_Next_Suzuki_Jimny

Suzuki sepertinya masih belum puas dengan hasil kerja atau design suzuki jimny sekarang, buktinya ada bocoran yang muncul ke permukaan tentang Next Suzuki Jimny.

Designnya lebih dewasa, lampu depan kembali membulat, body kembali sedikit mengkotak, hal lain yang menjadi ciri khas jimny adalah penempatan ban cadangan di bagian belakang atau sering di sebut konde.

Selain itu next suzuki jimny juga terlihat lebih berotot dengan keberadaan overfender, overfender ini di design  lebih besar dan di labur warna tidak identik dengan body sehingga sangat mencolok.

Bukan hanya sisi exterior yang berhasil di ungkap, sisi Interior next suzuki Jimny juga berhasil di abadikan, memang tidak terlihat suatu hal yang berubah signifikan.

Design Interior terlihat sederhana, namun mendapatkan beberapa up date khususnya di sisi layar display yang sangat lebar di tempatkan di konsul tengah. Pengaturan AC juga memiliki gaya masih dengan metode putar putar. 

Selain itu lubang out put AC juga di design membulat, sangat klasik, apalagi semua di labur dengan warna gelap, terasa di dalam kabin mobil era lama namun berteknologi terkini.

Generasi sekarang saja sangat langka keberadaannya di indonesia, bagaimana dengan next Suzuki Jimny ya? kabarnya sih next suzuki Jimny ini akan hadir di tahun 2019, masih sekitar 2 tahu kedepan.

Apakah nantinya akan di produksi di Indonesia? sebagai penanda jikalau suzuki Jimny memang benar benar reborn di tanah air, bagaimana opini anda bro n sis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel