Astra Motor Bali dan Bali Motoblog Touring Kemerdekaan Ke TMP Margarana Serta Natural HotSprink

Hello Bro n Sis
Touring Kemerdekaan 17 Agustus 2017 - Untuk rekan rekan yang belum membaca tulisan sebelumnya bisa tengok dahulu ya di Touring kemerdekaan 2017, Astra honda bali CSR ke 2 Veteran di Tabanan karena ini merupakan lanjutan dari artikel tersebut. 

Selain agenda utama seperti tulisan tersebut, kita Balimotoblog juga memiliki agenda tersendiri yang di rancang khusus oleh Astra Motor Bali, agenda khususnya adalah melanjutkan touring kemerdekaan ke tempat bersejarah tepatnya ke Taman Makam Pahlawan Margarana Tabanan.

Jarak agenda utama bakti sosial atau CSR ke Legiun Veteran ke TMP Margarana sekitar 20 KM kita BaliMotoblog yang berangkat berjumlah 7 motor dengan jenis kendaraan berbeda beda, minum om surya karena ada halangan yang tidak dapat di tunda. 

Touring_kemerdekaan_Astra_Motor_Bali_with_Balimotoblog

Tentu dengan berbeda jenis motor honda yang di sediakan ini kita dapat saling bertukar kendaraan setelah acara makan siang, kita semakin dapat mengetahui perbedaan karakteristik motor sport 150 cc series Honda. untuk saya pribadi pertama kebagian Honda Sonic 150 R kemudian bergantian dapat mencoba CB 150R.

Perjalanan Touring kemerdekaan Astra Motor Bali Bersama BaliMotoBlog di ikuti sekitar 9 motor, 7 motor dari rekan Blogger dan Vlogger 2 motor dari Om Egha Astra Motor Bali dan 1 motor lagi kameramen berboncengan dengan rider dari Astra Motor Bali lainnya.

Sesampainya di Taman Makam Pahlawan Margarana, kita juga berjumpa dengan rekan rekan biker lain yang melakukan upacara di TMP Margarana, lalu kita melakukan tabur bunga di Makam utama I Gusti Ngurah Rai Sekaligus Mengheningkan Cipta kepada seluruh pahlawan yang sudah berjuang untuk kemerdekaan indonesia.

Setelah kunjungan dan bersiarah ke Taman Makam Pahlawan Margarana, kita melanjutkan touring kemerdekaan ini ke Natural HotSprink Angsri Tabanan, mengingat hari sudah sedikit siang maka dan jalanan sedikit lengang merupakan kesempatan baik untuk menguji motor tunggangan masing masing. namun tetap dalam koridor safety dan cari_aman di jalan.

Jalanan berlika liku, dan naik turun, bukan suatu halangan bagi mesin honda 150 cc series, saya pribadi mengendarai CB 150 R sangat menikmati perjalanan, mesin Honda CB 150 R yang sangat halus serta memiliki tenaga yang besar, sangat memudahkan dalam melibas lintasan touring.

Lokasi Natural HotSprink Angsri ini ternyata berada di puncak, udara sangat sejuk bahkan cenderung dingin, dari parkir menuju lokasi permandian anda harus berjalan kaki dan sedikit menguji kelenturan dengkul hahaha. Segala rasa penasaran dan serunya perjalanan ke lokasi semakin terpuaskan setelah memasuki area permandian, sangat asri, nyaman, tertata rapi dan Byur... kita berendam.

Tak terasa 2 jam sudah kita bercanda dan berendam di Natural HotSprink Angsri, Setelah berkemas dan mempersiapkan riding gear kita melanjutkan perjalanan menuju Denpasar, dengan jarat sekitar 35 KM. rute yang kita lalui tidak kalah menantang, kali ini jalanan lebih banyak turunan dan berlika liku.

Mengendarai Honda CB 150 R mungkin adalah pilihan yang sangat tepat, pisisi riding yang nyaman, ketangguhan mesin yang tak di ragukan menjadikan perjalanan memakin menyenangkan. Pas juga kali yah dengan postur tubuh saya yang memiliki tinggi 169 cm dan berat badan 80 KG dan sedikit bucit hahaha.

Sekitar pukul 6 PM kita sudah sampai di markas Astra Motor Bali jl Cokroaminoto Denpasar tanpa ada kekurangan sesuatu dan lain hal, Puji Tuhan Touring kemerdekaan merayakan HUT RI ke 72 berjalan dengan lancar. Janinan kebersamaan Bali MotoBlog juga semakin Mesra, terima kasih Astra Motor Bali. Oiya bagaimana kesan dan pesan selama perjalanan touring kemerdekaan mengendarai Honda Sonic 150 R dan Honda Cb 150R akan saya tulis di artikel selanjutnya.

0 Response to "Astra Motor Bali dan Bali Motoblog Touring Kemerdekaan Ke TMP Margarana Serta Natural HotSprink"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel