All New CBR 250 RR SE The Art Of kabuki, Motor Menjadi "Kanvas" Menuangkan Karya Seni

Hello Bro n Sis
All New CBR250RR Special Edition Kabuki - Astra Honda Motor pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, secara mengejutkann memperkenalkan Motor Sport yang memiliki suatu nilai seni yang tinggi.

Kenapa saya sebut memiliki nilai seni yang tinggi, karena penamaan yang di berikan pada all new CBR 250 RR ini adalah KABUKI? apa itu Kabuki? menurut penjelasan AHM, Kabuki adalah seni Teater Tradisional yang berasal dari Negara Jepang.

All-New-CBR250RR-Kabuki

Seperti layaknya sebuah teater, akan ada nilai Seni yang tinggi, dimana ada nilai seni dari Tari, Nilai Seni dari Musik, Nilai Seni dari Pantomin, dan Nilai seni dari Drama. Kata Kabuki sendiri jika di terjemahkan adalah Sebagai Berikut.

KA berarti Tembang, Bu Berarti Tari Serta Ki Berarti Permainan. All New CBR 250 RR KABUKI ini yang membedakan dengan seri reguler adalah design Stiker dan pewwarnaan saja, khusus untuk KABUKI series ini All new CBR 250 RR di berikan siluit para Pemain Teater Kabuki.

Yang menarik wajah pemeran Kabuki di sisi fairing kiri dan fairing kanan berbeda, yang unik lainnya adalah adanya peta Indonesia di salah satu bagian yang menyatu dengan design Kabuki, mungkin ini mencirikan jika All New CBR 250 RR ciptaan Indonesia.

Hal lain yang membedakan all new CBR 250 RR Special Edition The Art Of Kabuki dengan type biasa adalah, Dudukan boncenger di gantikan oleh Singgle Seat, Velg depan belakang beda warna, depan warna hitam belakang warna putih.

Suspensi Up Side Down kini di labur warna hitam, Rangka berubah menjadi berwarna Merah. untuk spesifikasi mesin tidak ada perbedaan. mmhh boleh juga nih design Kabuki. Lalu bagai mana dengan Harga dan ketersediaan di pasar? AHM membanderol All New CBR 250 RR Kabuki dengan harga IDR 70.825.000. dan di produksi limiter hanya 100 unit.

Nah loch, sangat terbatas bro n sis, jika anda berminat dengan seri ini bisa langsung merapat ke GIIAS 2017, jangan tunda-tunda lagi, jumlahnya itu loch sangat terbatas.

0 Response to "All New CBR 250 RR SE The Art Of kabuki, Motor Menjadi "Kanvas" Menuangkan Karya Seni"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel