5 Accesories Untuk Membuat Avanza Lebih Gagah dan Elegan Resmi Dari Toyota Astra Motor

Hello Bro n Sis
Toyota Avanza adalah mobil dengan jutaan penggemar di Indonesia, bukan karena harganya yang menarik tetapi fungsi utamanya lebih di incar oleh konsumen, sampai mobil inni di juluki mobil sejuta umat. Beberapa pabrikan berusaha menggoyahkan tahta Avanza di pasar namun hingga saat ini belum tergoyahkan, entah kedepan setelah Mitsubishi dengan Xpandernya mengaspal.

Meskipun sudah menjadi market leader, toyota tidak jumawa, mereka juga menghadirkan beberapa part untuk menunjang penampilan Avanza agar lebih segar dan mengikuti perkembangan modifikasi tahun demi tahun. Khusus pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 toyota menghadirkan beberapa produk sebagai penunjang penampilan. 

accesories_Avanza_dari_Toyota_astra_motor
Pict : Dapur Pacu

Produk yang di ciptakan ini adalah pernak pernik untuk sisi Exterior saja, berikut accesories Avanxa yang bisa anda pilih untuk menambah kepercayaan diri anda bersama Toyota Avanza.
  1. Side protector Molding - Selain memberikan kesan lebih berotor, sesuai namanya berfungsi sebagai pelindung sisi samping dari gesekan atau benturan.
  2. Back Door Molding - Memberikan kesan lebih mewah, walau kita belum tahu ketika pemasangan nanti apakah mudah terlepas atau tidak.
  3. Lower Grill Garnish - Penambahan Garnish pada grill depan semakin terlihat Elegan.
  4. Automatic Emblem - Emblem yang merekat di sisi belakang menyatakan jika ini mobil Automatic, ya biar lebih special gitu bro n sis.
  5. Miror Cover With Turn Signal - Cover Spion yang memiliki lampu sein, memberikan keamanan bagi anda serta mempermudah memberi tanda bagi pengendara lain yang berada di sebelah ketika hendak berbelok.

Toyota Astra motor mengklaim kualitas produksi dari bahan modifikasi Toyota Avanza ini terjamin bagus, bagus dalam artian dari kualitas bahan serta hasil pengecatan, sehingga ketika di pasang pada kendaraan tidak terlihat jomplang. khusus untuk pewarnaan anda juga tidak sampai pusing dalam memilih, Toyota sudah memproduksi warna sesuai dengan Avanza yang sudah beredar di jalanan Indonesia.

Bagaimana cara mendapatkan accesories ini jika berminat, anda cukup membawa Toyota Avanza kesayangan ke Showroom Toyota terdekat, agar pihak toyota bisa mengetahui jenis warna cat pada mobil anda. Untuk menghindari perbedaan warna jika di lakukan pemesanan lewat Telp maupun lewat email.

Setelah Penyesuaian warna, jika part yang di maksudkan sudah readi ya bisa langsung di pasang, namun jika belum ready harus menunggu part sampai tersedia, waktu menunggu ini relatif, tergantung ketersediaan dan jarak atau lokasi anda, misal jika anda berada di jakarta ya waktunya lebih singkat, namun jika anda berada di daerah mungkin membutuhkan waktu lebih lama.

Harga Accesories Toyota Avanza ini berapa? menurut dapur pacu yang mewawancara sales toyota mengatakan, harga tidak bisa di rinci dengan pasti, harga bisa berbeda beda tergantung jenis cat yang di gunakan. bagaimana bro n sis? anda tertarik dengan beberapa part pada toyota Avanza terbaru ini? segera ke showroom toyota terdekat untuk konsultasi lebih detail lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel