YROI Dewata Racing Team Unjuk Gigi Pada Yamaha Sunday Race Seri 2 Tahun 2017

Hello Bro n Sis
Event tahunan Yamaha Sunday Race (YSR) yang tahun ini masuk seri 2 diikuti 195 starter. Seperti biasa, lomba berlangsung di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar (15/7/2017). YROI Dewata Racing Team tidak ketinggalan untuk unjuk gigi di event tahunan pabrikan garpu tala tersebut Pada R25 Com B.

R25 Com B konsisten mendulang starter sejak seri 1. Ini kelas dengan klasifikasi rider yang belum pernah ikut balap baik regional maupun nasional. Di Kelas ini kita di bagi menjadi tiga group, masing-masing group ada 32 starter,”ujar I Kadek Suma, Divisi Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) 

YROI-dewata-racing-team-2017

Seraya menyebut beberapa komunitas yang tergabung di kelas ini YROI (Yamaha R25 Owners Indonesia), YARRCI (Yamaha R25 Rider Club Indonesia), dan ROCK (R25 Owner Community Kaskus) dari seluruh penjuru tanah air.

Tentunya event Sunday Race dari Yamaha di hadiri dari berbagai daerah. Pulau Dewata  tercatat sebagai komunitas luar Jawa dengan starter terbanyak. Ada 3 komunitas, yakni YROI Dewata , R25 yrfi Bali, Ravens United Total sekitar 18 starter, antusias dan loyalitas yang tinggi dan didukung pula oleh yamaha dds bali,”sambung Suma yang juga berasal dari Bali.

Kali ini Yroi dewata menurun kan 7 pembalap yakni Sugiartono, Adi Sulantara, Ainto Harry, Kuswanto, Gusti Bagus Agung Mahajaya, Ario Rusianingrat aka zaonk, Ony soelardi ILE.

4 pembalap turun dikelas 250cc Com B  yaitu Sugi,Adi,Wanto, dan Harry dan memberikan hasil cukup memuaskan melebihi raihan di seri 1.Dikelas 250cc Com B Consulation diisi oleh Agung MMS dengan raihan cukup baik karena kali pertama ia turun di sunday race ini.
2 pembalap lagi turun di kelas 250cc exbition yaitu ario dan Ony ILE mendapat hasil yang lumayan baik mengingat 2 pembalap ini masih dalam pemulihan cedera.begitu penuturan Anak Agung Gede eka saputra " head team crew"
Untuk kali ini settingan motor lebih baik dibanding seri pertama karena didukung oleh kerjasama 4 team mekanik dr 4 bengkel Protuner , MMS technologi,Arm , dan Jaws speed.serta penggunaan oli Xten dan  knalpot phoenix membuat power lebih maksimal saat race kali ini.
Kami memilih untuk mensupport yroi dewata dikarenakan team ini mempunyai potensi untuk selalu menjadi yang terbaik dan karena melihat kerjasama teamnya yang cukup solid "ungkap Sigit perwakilan Phoenix exhaust"
Terima kasih Dukungan rekan rekan media bali dan media nasional serta  bali motoblog memberikan semangat tersendiri terhadap para pembalap.Terima kasih kepada para sponsor Sriwijaya air , Protuner , Blink pabrik kaos, Blogger otomotif Bali, Turfun, MMS technologi, Arm, Jaws Speed, Oli Xten, Planet Ban, Phoniex pro racing exhaust yang selalu  memberikan support kepada Yroi Dewata Racing Team.
Tidak lupa juga Yroi Dewata Racing Team mengucapkan semoga lekas sembuh kepada Bro David Hertanto Ravens Bali yang mengalami crash hebat saat kelas  250 cc com B dilap 3 berlangsung , tutur Riozaonk "YROI  Dewata Racing  Team Manager"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel