Yamaha Fazer 250 2017, Perpaduan Sport Bike dan Naked Bike

Hello Bro n Sis
Sebuah akun media sosial best of moto mengunggah sebuah motor produksi pabrikan garpu tala yamaha, di lihat dari penampakan tersebut, bentuknya kok aneh, di bilang sport bukan, di bilang motor touring juga bukan.

Menurut bro n sis ini bergaya apa? namun tenang ini bukan untuk pasar Indonesia, ini produk merupakan produksi yamaha India, dan motor ini bernama Yamaha Fazer 250, Jika tidak salah beberapa bulan lalu terjepret penampakan gambar motor ini tengah di uji jalanan.

Yamaha-Fazer-250-2017
pict : rushlane

Bagi Bro n Sis yang belum sempat mengetahu kabarnya bisa melipir ke tulisan ini. Inikah Yamaha Fazer 250 2017? Terpantau Uji jalanan di India

Kembali berbicara design, seperti kurang maksimal penempatan fairingnya, ala kadarnya gitu. penggabungan dari memerapa motor keluaran yamaha.

Coba lihat, single head lamp, mirip sebuah motor matik, memiliki lubang angin di sebelah headlamp. Lalu kita lihat kemudi masih menggunakan stang naked, menandakan jika motor ini lebih di tujukan untuk para petualang.

Kemudian sisi atas depan menyerupai yamaha Aerox 125, sisi samping sangat meyakinkan jika ini adalah gendre FZ, garis garis FZ masih terlihat. seperti knalpot tutup samping dan pijakan kaki pengendara ataupun pembonceng.

Beralih ke tempat duduk dan buritan belakang, seperti penggabungan antara FZ series dengan R15 terbaru. memiliki lubang di sisi kiri dan kanan.

Posisi tempat duduk pengendara dan boncenger ini juga ambigu, jika di peruntukkan buat touring mengapa tidak di satukan saja, kan selama perjalanan pengendara dan pembonceng bisa lebih harmonis :)

Bagian tangki sepertinya masih menggunakan bahan pelapis atau istilahnya di lindungi bahan plastik. Terdiri dari 3 bagian samping kiri samping atas dan samping kanan.

Terakhir di bagian belakang boncenger memiliki 2 tanduk, fungsinya ya untuk pengangan pembonceng atau untuk pengendara ketika hendak parkir.

Bagaimana dengan Indonesia? mungkinkah motor ini akan mengaspal di tanah air? jika memang peminatnya banyak dan antusiame rider Indonesia akan design motorini banyak pasti akan di boyong. Apa opini anda bro n sis? (www.3835group.com)

0 Response to "Yamaha Fazer 250 2017, Perpaduan Sport Bike dan Naked Bike"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel