World Premiere Mitsubishi Expander Saat GIIAS 2017, Lampu Depan Sudah LED !!

Hello Bro n Sis
Mitsubishi Expander - Yap begitu menengok ke situs resmi mitsubishi Indonesia anda akan di suguhkan daftar waktu hitung mundur sekitar 25 hari kedepan, dimana 25 hari kedepan bertepatan dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mereka akan memperkenalkan mobil yang sudah lama dinantikan.

Mobil consep yang sudah malang melintang di pamerkan sejak 2 tahun belakangan kini hadir di tanah air, Mitsubishi XM Concept yang dahulu kita hanya bisa saksikan di ajang pameran kini hadir dengan nama Mitsubishi Expander. 

Mitsubishi-Expander-Indonesia

Sekitar 1 bulan menjelang World Premiere mitsubishi New MPV, muncul teaser yang memperlihatkan sisi depan, itupun hanya sebagaian. apa saja yang dapat kita ketahui dari penampakan teaser Mitsibishi Expander ini.

Dibandingkan dengan type concept lampu sedikit lebih lebar, tetapi tetap sporty. Lampu sudah menggunakan LED, dari sini sudah tampak keunggulan dengan SUV lain. karena di kelas mitsubishi Expander ini belum ada bahkan mobil yang menggunakan LED.

Design lebih terlihat kokoh dengan grill yang di design sipit, bukan seperti mobil lain dimana grill depan mengaga seakan udara bisa masuk semua ke mesin. mengenai lampu LED ini belum dapat kita pastikan apakah hadir di semua type Expander ataukah hanya di type tertinggi.

Well akhirnya penguasa pasar Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia memiliki lawan tangguh, kini kita masih menantikan banderol yang akan di patok oleh mitsubishi untuk Low MPV Mitsubishi Expander. memang di tahun 2017 kedepan harga kendaraan sudah tidak bisa di katakan murah lagi, kini pabrikan lebih menonjolkan fitur.

Selain fitur, bagian mesin juga sangat berpengaruh, seberapa tenaga yang di hasilkan. Selain itu jenis mesih juga akan menjadi daya tarik tersendiri, misalnya Mitsubishi expander akan hadir dengan Varian bermesin diesel.

Ok ok sabar menanti hingga bulan depan ya di GIIAS bulan 10 - 20 Agustus 2017. Segmen Low MPV semakin semarak nich, apakah kehadiran Mitsubishi Expander mampu mengalihkan perhatian kalangan pecinta otomotif dan menekan penjualan duo raksasa Toyota dan Daihatsu?

Semua akan terjawab nanti, benarkah Mitsubishi Expander sesuai dengan XM Concept yang sudah di publikasi sebelumnya ataukah itu hanya strategi pemasaran? namun melihat teaser dan beberapa penampakan yang ada besar kemungkinan Expander sesuai dengan harapan. Apa opini anda bro n sis? (www.3835group.com)

0 Response to "World Premiere Mitsubishi Expander Saat GIIAS 2017, Lampu Depan Sudah LED !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel