Suzuki Hadirkan Suzuki GSXS-150 Touring Edition, Unit Terbatas !!

Hello Bro n Sis
Suzuki GSXS-150 Touring Edition - Momemtum Jakarta Fair 2017 tampaknya tidak di sia-siakan oleh pabrikan motor suzuki Indonesia, karena di arena PRJ inilah suzuki menghadirkan versi touring dari Suzuki GSXS 150.

Dengan hadirnya Suzuki GSXS-150 Touring Edition maka makin komplit saja type motor sport 150 yang di miliki suzuki, apakah ini pertanda jika ini awal dari kehadiran sang sport 250 petualang V-strom 250?

Suzuki-GSXS-150-Touring-Edition

Embel-embel Touring Edition bukan hanya isapan jempol belaka, suzuki memberikan berbagai sentuhan sehingga motor naked GSXS-150 bisa menjelma dan sangat cocok di ajak berpetualang, apa saja sih tambahan yang bisa anda dapatkan dari Suzuki GSXS-150 Touring Edition?
  1. Windshield Smoke/Clear di tambah Braket Black/Crome - Sesuai namanya fungsi aksesoris ini adalah untuk melindungi diri pengendara dari terpaan angin saat perjalanan. ditambah braket di balut hitam/crome yang semakin terlihat kokoh. Aksesoris ini di banderol dengan harga IDR 513.000.
  2. Hand Guard Color - Melindungi tangan dari benturan dan Tersedia untuk GSXS 150 Touring Edition. Aksesories ini di banderol dengan harga IDR 314.000
  3. Braket and Side Bag Soft - Tata letak Side Box yang soft yang sudah di rancang sedemikian rupa membuat barang bawaan anda saat touring tersimpan rapi. Aksesoris ini di banderol dengan harga IDR 815.000.
  4. Suzuki Tank Stiker - Ciri yang di hadirkan suzuki yakni stiker pada Tank yang di jual dengan harga IDR 42.000
  5. Rim Decal Set - Dibanderol IDR 114.000 membuat tampilan Rim anda lebih menarik.
  6. Reflector Ornamen - Di banderol IDR 101.000 ini apa yach? jika bro n sis mengetahui bisa tambahkan di kolom diskusi


Informasi lain adalah unit yang di produksi untuk Suzuki GSXS 150 touring Edition ini sangat terbatas yakni 150 unit dan tersedia dalam 2 pilihan warna, Stonger Red atau Titan Black dan Matt Black. nah loch jika anda berminat dengan motor suzuki bergendre petualang ini bisa segera menghubungi dealer suzuki terdekat.

Untuk harga jual Suzuki GSXS-150 Touring Edition adalah IDR 25 jt an On The Road Jakarta dan sekitarnya. Jika anda sudah kehabisan unit Touring edition suzuki juga kabarnya akan menyediakan aksesoris touring yang dapat bro n sis beli secara terpisah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel