Safety Riding Training Suzuki, Kampanyenya Akan Meluas Melalui Program Suzuki Goes To School

Hello Bro n Sis
Dengan berkembangnya populasi pengendara motor di Indonesia, dimana pertumbuhan saat ini hampir sekitar 7 juta unit produksi sepeda motor pertahun, sehingga diperlukan penguasaan dalam berkendara, khususnya untuk pengendara motor secara umum. Sebagai bentuk perhatian terhadap keselamatan berkendara dan tanggung jawab sosial, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kali ini mengadakan Safety Riding Training, yang diadakan di Sentul International Karting dan Motorcycle Cirkuit, Jawa Barat pada Kamis, 20 Juli 2017.

Safety-Riding-Trainig-Suzuki-2017

Melalui kegiatan ini, PT. SIS ingin memberikan pengenalan kepada para peserta Safety Riding Training mengenai teknik mengendarai motor yang benar dan aman. Training ini akan dibawakan oleh Dyan Dilato sebagai Safety Riding Instruktur. Peserta training sendiri terdiri dari 20 peserta trainer suzuki, 25 peserta media dan bloger, 5 peserta anggota club. Rangkaian acara dimulai dengan penyampaian teori mengenai safety riding, pembahasan yang akan disampaikan mengenai penguasaan dalam berkendara, posisi berkendara, sistem pengereman, posisi saat menikung sampai dengan tata tertib touring. Kemudian, para peserta diajak langsung untuk melakukan sesi praktek di area Sentul International Karting dan Motorcycle Cirkuit. Untuk mengakomodir kebutuhan para peserta training, disiapkan 20 motor GSX S, 5 motor GSX R, 3 motor Satria,  dan perangkat keselamatan berkendara seperti jaket dan helm.

Para peserta traning berlatih dengan seksama karena Selepas safety riding training ini, PT. SIS akan melanjutkan program Safety Riding ini secara lebih luas, yakni melalui program Suzuki Goes to School. Melalui program tersebut, PT. SIS akan hadir ke sekolah – sekolah terpilih untuk berbagi ilmu dengan harapan dapat menekan angka kecelakaan, terutama pada pengguna motor usia muda. 

Mantap benar dah Suzuki Indonesia, Program penjualan yang meningkat pada GSX 150 series tampaknya menjadi titik balik dari suzuki, apalagi kini suzuki sudah melanjukan program safety ridingnya ke sekolah sekolah di mana di sanalah motor suzuki paling banyak di kendarai, karena segmen 150 cc lebih di minati kalangan muda. Semoga Bali juga mendapatkan pelatihan serupa.

Selain itu dengan adanya pelatihan seperti ini tentunya beberapa biker yang sebelumnya tidak paham menjadi paham dan yang hanya paham sedikit menjadi lebih mengerti tentang bagai mana berkendara, apalagi berkendara motor sport yang notabene memiliki tenaga yang besar. Jika di kendarai tanpa perhitungan maka selain membahayakan dirinya sendiri juga akan membahayakan orang lain. (www.3835group.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel