Perhatikan 3 Hal Ini Jika Anda Berminat Membeli Motor Bekas

Hello Bro n Sis
Tips dan Trik Membeli Motor Bekas - Sepeda motor selain dalam kondisi baru anda juga bisa membeli nya dala kondisi bekas, bekas dalam artian sudah pernah di pergunakan oleh pemilik sebelumnya dan masih layak untuk di pakai. pilihan membeli motor bekas adalah salah satu cara bagi bro n sis yang belum mampu membeli motor baru. memang sih membeli motor baru sekarang bisa dengan cara kredit namun bagi beberapa kalangan justru memilih motor bekas. 

Pemilihan motor bebas untuk di pergunakan mungkin tiap orang memiliki alasan tersendiri, ada yang ingin mendapatkan harga yang lebih murah sehingga selisih uang yang di miliki dapat di pergunakan untuk keperluan lain atau untuk modifikasi, ada juga untuk keperluan mendadak, dalam artian motor segera di pergunakan, misal jika membeli motor baru kan harus menunggu beberapa hari sampai surat surat kendaraan selesa di buat.

Tips-dan-trik-membeli-motor-Bekas

Masalah timbul adalah banyaknya motor bekas yang hadir, kita sebagai konsumen harus jeli dan lebih memahami kebutuhan serta karakter motor yang ingin di beli, jika kurang paham maka bukannya sisa dana yang anda dapatkan tetapi anda harus merogoh kantong lebih dalam untuk memperbaiki motor bekas yang anda beli karena kondisinya sudah tidak layak untuk di pergunakan. Untuk menghindari hal tersebut berikut beberapa hal yang harus anda pahami sebelum memutuskan membeli motor bekas.
  1. Harga - Ya ini adalah salah satu yang utama dimana anda memutuskan harus meembeli atau tidak, silakan anda memanfaatkan berbagai media untuk membandingkan harga pasaran, situs online atau media cetak.
  2. Kondisi Secara Umum - Setelah menemukan harga pasar langkah selanjutnya adalah mengecek kondisi motor secara umum, Body motor, Velg, Ban, Lampu lampu, Suara mesin, kelistrikan, spedometer. Selanjutnya pastikan anda melakukan test ride terhadap motor yang akan anda beli.
  3. Kelengkapan Surat Kendaraan - Jika motor dan harga sudah anda temukan, selanjutnya ialah memastikan kelengkapan surat surat kendaraan, pastikan juga berbagai nomer rangka dan nomer mesin tercetak dengan benar. 

Saya rasa itu dulu sedikit info dan cara untuk memilih motor bekas, Sekali lagi ini hanyalah sedikit pengalaman pribadi penulis, jika bro n sis memiliki informasi atau opini bisa di tambahkan di kolom diskusi, agar pembaca lain juga bisa mendapatkan informasi yang di perlukan. (www.3835group.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel