Pemesanan Online Yamaha X-Max 250 Di Tutup Sementara, Luar Biasa Antusiasme Bikers Indonesia

Hello Bro n Sis
www.3835group.com - Sungguh luar biasa fenomena yang di ciptakan oleh sosok yamaha Xmax 250, motor ciptaan yamaha yang satu ini sampai di stop dahulu pemesanannya karena membludaknya keinginan masyarakat untuk memiliki. padahal harga yang di tawarkan bukan lah harga murah loch, harga yamaha Xmax 250 di banderol IDR 55 jt an,

Beberapa hari yang lalu sekitar tanggal 10 Juli 2017 yamaha kembali membuka pemesanan online dan tepatnya kemarin tanggal 12 Juli 2017 pemesanan ini sudah di tutup karena jumlah pemesanan sudah sangat banyak. wow sepertinya premium skutik sudah menjadi trend tersendiri di Indonesia dan di rentang harga di bawah 60 jt an serta berbagai fitur yang di miliki yamaha boleh jadi bermain sendiri.


Informasi tambahan adalah yamaha melakukan ini karena untuk menjaga kualitas pelayanan kepada konsumen, Bagi bro n sis yang belum kebagian melakukan pemesanan lewat on line masih bisa melakukan pemesanan secara of line lewat dealer R shop yamaha terdekat di kota anda. Pemesanan Online terhadap yamaha X max 250 akan di buka kembali pada bulan berikutnya tepatnya tanggal 10 tiap bulannya, yang berarti pada tanggal 10 Agustus.

Luar biasa, tiap bulan orang akan antre memesan yamaha xmax 250, tentunya ini merupakan prestasi tersendiri untuk yamaha Indonesia, laris manis dah. Dilain pihak yamaha harus semakin waspada terhadap oknum oknum yang memanfaatkan situasi, ya tahu sendiri lah, jika barang langka harga bisa jadi akan lebih mahal karena permintaan tinggi dari konsumen.

Di segmen premium motor matik memang yamaha x max 250 tidak dapat di pungkiri sebagai pendatang baru yang melepas dahaga bikers Indonesia akan sososk motor matic yang gembot serta banyak fitur, tenaga mesin juga tidak dapat di remehkan, dengan teknologi terbaru yamaha vva, kemudian adanya fitur keselamatan seperti pengereman ABS.

Urusan design apalagi, yamaha XMax 250 sangat up to date, lampu lampu LED plus DayTime Running Light, Di tambah kepraktisan motor matik yang bisa membawa banyak barang dengan luasnya bagasi bawah jok, kemudan adanya penambah daya gatget anda. Selain itu design spedometer yang baik, terdiri dari 3 bagian seperti sebuah mobil.

Yamaha kembali sukses sebagai pemain pertama di segmen Premium metik meneruskan kesuksesan yamaha Nmax 155 vva, konsumen yamaha memiliki 2 pilihan mau yang besar ada yamaha xmax 250 atau yang lebih kecil ada yamaha Nmax 155 vva. Urusan harga sudah barang tentu sangat menarik serta sesuai dengan apa yang di dapat konsumen, buktinya pemesanan membludak. bagaimana opini anda bro n sis?

0 Response to "Pemesanan Online Yamaha X-Max 250 Di Tutup Sementara, Luar Biasa Antusiasme Bikers Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel